Eks Pramugari Cantik Diciduk di Bali Gara-Gara Narkoba, Fakta Kehidupannya Mengejutkan


Foto: Jawa Pos

SURATKABAR.ID – Michelle Merri Loisa (28), eks pramugari cantik dari maskapai Garuda cuma bisa menyesal atas perbuatannya. Pasalnya, ia terjerat kasus narkoba serta terlibat dalam cinta terlarang.

Perempuan kelahiran Medan, Sumatera Utara, itu ditangkap gara-gara terjerumus dalam dunia kelam narkoba. Rupanya selain itu tersangka juga terlibat isu perselingkuhan. Seperti apa? Berikut faktanya seperti dilansir dari JawaPos.com.

  1. Penangkapan Michelle Merri Loisa dilakukan pada Minggu (25/2/2018) di salah satu kosan mewah di Anike House kamar Nomor 4 Jalan Gunung Lumut Nomor 62 D, Denpasar dengan tangkapan barang bukti 0,7 gram kokain, serta sabu seberat 0,12 gram.
  2. Polsek Kuta sebelumnya telah menangkap kekasih Michelle berinisial FHM, 37, alias Fuad, pada areal sentral parkir, Kuta, hari Sabtu (24/2/2018) malam. Polisi berhasil mengamankan 0,7 gram dari tangannya.
  3. Selain itu, turut diamankan polisi yakni DBS, pembeli kokain dari FHM dengan harga Rp 2,5 juta. FHM mengaku bahwa ia mendapat barang dari BN seharga satu paket yakni Rp 2 juta.
  4. Akhirnya BN diamankan di Jalan Saraswati, Seminyak. Polisi berhasil menyita empat paket kokain masing-masing seberat 0,7 gram, beserta uang tunai Rp 20 juta hasil dari menjual sabu.
  5. Diketahui, Michelle sejak dua tahun yang lalu sudah pisah ranjang dengan suaminya.
  6. Perkenalan Michelle dan FHM alias Fuad bermula dari jejarin sosial sejak 1,5 tahun lalu. Usai mengalami masalah dengan sang suami, Michelle pun mulai dekat dengan FHM. Sekarang, Michelle dan suaminya tengah dalam proses perceraian.
  7. Setelah Michelle dan FHM pacaran, mereka hidup bersama alias kumpul kebo dan tinggal di Anike House Kamar Nomor 4 Jalan Gunung Lumut Nomor 62 D, Denpasar.
  8. Michelle sejak 8 tahun lalu menjadi pramugari Garuda. Setelah tertangkap karena narkoba, dia memutuskan untuk resign dua hari kemudian. Yakni, Michelle resign tepatnya sejak tanggal 27 Februari lalu.
  9. Michelle bersama tersangka lain dijerat dengan Pasal 112 Undang – Undang nomor 35 tahun 2009 mengenai narkotika dan ancamannya adalah maksimal 12 tahun penjara.

BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaWiranto Minta Jokowi Izinkan Lapas Ba’asyir Dipindah, Ada Apa?
Berita berikutnyaKesal Masih Sering Dituding PKI, Jokowi Sebut Itu ‘Ngawur Banget’