Terkuak! Veronica Tan Selingkuh, Ahok Makin Dekat dan Selalu Curhat pada Sosok Ini


SURATKABAR.ID – Sidang perceraian antara mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan Veronica Tan telah memasuki babak kelima.

Dalam sidang cerai yang di gelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (28/2/2018) tersebut, Ahok menitipkan sebuah surat untuk dibacakan. Kuasa hukum Ahok, Josefina Agatha Syukur menuturkan bahwa kali ini pihaknya membawa dua orang saksi. Kedua saksi pernah mendamping Ahok sebagai stafnya.

Sementara itu, Fify Lety Indra mengungkapkan bahwa kedua staf Ahok ini membeberkan hubungan antara Ahok dan Vero. Menurut mereka, hubungan Ahok dan Vero tidak cocok.

“Sidang hari ini memeriksa saksi-saksi. Hadir saksi dua orang, Ririn dan Bang Nael. Mereka menceritakan sudah tidak ada kecocokan,” terang Fifi, usai persidangan di gedung pengadilan, Rabu (28/2/2018), dilansir tribunnews.com.

Terkait ketidakcocokan ini, Nael mengaku telah mengikuti Ahok selama 21 tahun. Dari situ, ia mengetahui sejumlah peristiwa yang dijadikan sebagai keterangan di pengadilan. Namun, Nael enggan membeberkannya lebih jauh.

“Kami tidak mau cerita lebih banyak lagi. Mohon maklum. Seperti yang sudah diungkapkan waktu itu, sudah lama tidak cocok. Kami hormati privasi masing-masing. Bapak juga cerita cuma sama bang Nael. Saya tidak mau ungkapin lagi,” ujarnya di hadapan wartawan.

Namun, Nael membenarkan bahwa dia dekat dengan Ahok. Meski begitu ia tak ingin menjelaskan alasan Ahok memilih untuk menceraikan Vero. Nael juga mengungkapkan bahwa dirinya kini bekerja di Belitung.

“Saya staf Pak Ahok sekarang kerja di Belitung di salah satu perusahaan,” akunya.

Menurut Fifi, Ahok menitipkan surat untuk dibacakan saat persidangan. Isi surat tersebut untuk menjawab permintaan hakim yang ingin agar Ahok hadir saat persidangan. Surat ini juga ditulis langsung oleh Ahok.

Sementara itu, dalam sidang kelima sejak digelar pada 31 Januari 2018 itu, tidak terlihat ada perwakilan yang hadir dari pihak Veronica Tan.