Ternyata Rumah Elvy Sukaesih Dua Kali Lolos Penggerebekan Polisi karena Ada CCTV


SURATKABAR.ID – Tak hanya satu-dua kali saja, ternyata keluarga Elvy Sukaesih sudah diintai pihak kepolisian sejak lama. Berdasarkan laporan dari keterangan seorang warga setempat, penggerebekan yang terjadi pada Jumat (16/02/2018) yang menghebohkan tersebut merupakan yang keempat kalinya.

“Dua kali lolos karena ada CCTV. Yang sekali pakai duit. Yang terakhir basah semua tuh,”  beber salah satu warga di daerah kediaman Elvy Sukaesih, Cawang, Jakarta Timur, Rabu (28/02/2018). Demikian sebagaimana dilansir dari reportase Grid.ID.

Berdasarkan pantauan dari tim wartawan, memang terdapat sebuah kamera CCTV di bagian belakang rumah Elvy Sukaesih.

Kamera tersebut diduga digunakan untuk memantau aktivitas orang-orang di luar rumah. Padahal, warga yang tidak disebutkan namanya ini menambahkan, awalnya pihak kepolisian hanya mengincar kekasih Dhawiya Zaida yang bernama Muhammad saja.

Namun, siapa sangka saat ditangkap, polisi juga turut membawa Dhawiya, Seychans, serta menantu Elvy Sukaesih karena ditemukan sedang mengonsumsi narkoba berjenis shabu.

Empat Kali Penggerebekan

Diberitakan sebelumnya, beberapa waktu lalu rumah Elvy Sukaesih digerebek oleh polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba berjenis shabu. Polisi menangkap anak-anak Elvy Sukaesih beserta menantunya.

Salah satu warga di sekitar rumah Ratu Dangdut ini pun mengaku sudah tak kaget dengan aksi penggerebekan ini. Pasalnya, Muhammad yang merupakan kekasih Dhawiya Zaida memang sudah lama menjadi incaran polisi.

Bahkan menurut penjelasan warga terkait, penggerebekan yang terjadi pada Jumat (16/02/2018) lalu itu merupakan aksi yang keempat.

“Yang sebelumnya lolos, ini yang keempat,” beber warga setempat yang tidak mau namanya disebutkan saat diwawancarai oleh wartawan di Cawang, Jakarta Timur, Rabu (28/02/2018).

Menurut pengakuannya, dikatakan bahwa ia kerap mengobrol dengan salah satu putra Elvy Sukaesih yang bernama Seychans.

“Iya kadang-kadang ke sini (salah satu warung di sekitar rumah Elvy Sukaesih),” imbuh warga tersebut.

Ia melanjutkan ceritanya, bahwa ternyata teman-teman dari anak kandung Elvy Sukaesih juga kerap bertandang dan bermain di rumah tersebut.

Diketahui, rumah Elvy Sukaesih sendiri terbagi menjadi dua bagian yakni rumah depan dan rumah belakang.

Namun, Umi, demikian panggilan akrab Elvy Sukaesih, jarang menengok ke rumahnya yang di bagian belakang. Rumah di bagian belakang tersebut biasanya ditempati oleh anak-anak Elvy beserta teman-temannya.