Hadiah Melahirkan, Kylie Jenner Dapat Mobil Super Mewah Senilai Rp 19 MIliar


SURATKABAR.ID – Kehidupan aktris dan bintang Hollywood Kylie Jenner semakin berwarna setelah kelahiran putri pertamanya, Stromi. Tak hanya itu, adik dari Kim Kardashian ini dikabarkan sangat bahagia lantaran mendapat hadiah mobil super mewah dari pacarnya Travis Scott.

Hal itu terlihat saat bintang reality show itu baru saja memamerkan mobil mewah terbaru miliknya LaFerrari Aperta yang dibanderol dengan harga US$ 1,4 juta atau Rp 19 miliar.

Kyliee mengatakan, mobil tersebut merupakan hadiah karena ia telah melahirkan anak pertamanya Stormi awal bulan Februari lalu.

Hadiah setelah melahirkan…” tulis Kylie di bagian caption foto seperti dilansir dari hellomagazine.com Selasa (27/2/2018).

Mobil Ferrari super mewah tersebut dibanderol dengan harga yang mahal dikarenakan Ferrari hanya memproduksi mobil tersebut secara terbatas. Hanya sebanyak 500 buah di seluruh dunia.

Kylie dilaporkan langsung mencoba kendaraan barunya bersama Travis di jalanan Malibu, California.

Sebelum melahirkan, Kylie sudah menjadi perbincangan masyarakat luas. Terbaru, bintang reality show ‘Keeping Up With The Kardashians’ ini digadang-gadang mampu membuat saham sebuah perusahaan teknologi anjlok akibat unggahan statusnya di Twitter.

Perusahaan teknologi yang dimaksud adalah Snapchat, perusahaan yang didirikan oleh Evan Spiegel. Dalam kicauannya, Kylie mengaku sudah tidak lagi membuka akun Snapchat miliknya.

Baru-baru ini seorang sumber mengatakan bahwa Kylie menyewa jasa asisten untuk membantu mengurus Stormi.

“Dia tahu dia tidak bisa bergantung pada ibunya (Kris Jenner) setiap hari untuk membantu merawat bayi itu,” jelas sumber tersebut, seperti dilansir TribunWow.com dari PEOPLE.

Namun, Kylie selalu memiliki keluarga untuk bisa diandalkan. Seeorang sumber mengatakan setelah kedatangan Stormi.

Kylie “dikelilingi oleh anggota keluarganya dan Travis”.

“Semua orang datang dan membantu Kylie agar dia bisa melakukan hal-hal penting seperti memandikannya. Tapi yang dia lakukan hanya menggenggam bayinya,” lanjut sumber tersebut.