Soal Kehalalan Bisnis Kuniler Miliknya, Ruben Onsu Pamerkan Sesuatu


    SURATKABAR.ID – Presenter Ruben Onsu belum lama ini mengunggah sebuah cuplikan video yang memperlihatkan pabrik pemotongan ayam untuk bisnis kulinernya, Geprek Bensu.

    Geprek bensu sendiri adalah usaha kuliner Ruben Onsu yang tercetus dari kebiasaan Ruben Onsu membeli telur dari peternak yang ia bantu dan memutuskan untuk membeli sekaligus ayam dari peternak tersebut. Usaha ini mulai dibuka oleh Ruben di kawasan Pademangan, Jakarta Utara pada Maret 2017 lalu, dikutip dari Tabloidbintang.com.

    Ruben Onsu mengatakan, ingin memberikan yang terbaik untuk para konsumen Geprek Bensu.

    “Ini adalah pabrik potong ayam untuk @geprekbensu yg ASLI kami, semua di kemas secara bersih krn kami selalu ingin memberikan yg terbaik buat semua pecinta Geprek Bensu dimanapun kalian berada. Doa kan saya bisa terus mengembangkan ini dan bisa membuka pekerjaan lebih lagi untuk banyak orang di luar sana Aminnn” tulis Ruben dalam unggahan video yang diunggahnya pada Sabtu, (24/2/2018).

    Dari laman instagram Ruben Onsu, pembawa acara yang sekaligus comedian ini juga mengunggah lampiran sertifikat dari Majelis Ulama Indonesia dan Dinas Peternakan Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan Dinas Peternakan serta Ketahanan Pangan Pasuruan jika bahan dan daging ayam untuk Geprek Bensu bebas dari penyakit Avian Influenza.

    Sertifikat HALAL untuk ayam @geprekbensu dan penyembelihannya I LOVE GEPREK BENSU,” tulis Ruben dalam unggahan beberapa sertifikat yang diunggah.

    Sejumlah netizen pun ramai-ramai memberikan selamat atas sertifkat yang diperoleh dari instansi pemerintah dan Majelis Ulama Indonesia.

    Bangga aku sama kak Ruben @rubenonsu,” tulis akun @viinahmad.

    Semoga sukses ya kak @rubenonsu dan kak @sarwendah,” timpal akun @sfnrh.

    Alhamdulillah iya semoga ayam Geprek Bensu semakin ramai,” ujar akun @promill_bunda.

    Ini baru mantab kak sukses terus,” tulis akun @elva.susanti.h.