Aa Gym Mengaku Diteror Siang Malam, Siapa Pelakunya?


SURATKABAR.ID – Kasus penganiayaan terhadap ulama atau kiai kini sedang marak terjadi. Bahkan, sudah ada korban meninggal karena aksi kekerasan tersebut.

Hingga saat ini, terhitung ada 21 kasus yang menimpa para tokoh agama. Anehnya, setiap pelaku dalam kasus penganiayaan ini selalu di cap tidak waras alias gila.

Meski begitu, pimpinan Pondok Pesantren Darut Tauhid, Abdullag Gymnastiar alias Aa Gym meminta agar masyarakat tak terprovokasi dan tetap tenang. Menurutnya, aksi yang menjadikan para pemuka agama sebagai targetnya ini sengaja dilakukan untuk memporak-porandakan umat Islam.

“Jangan terprovokasi, umat islam harus sangat berhati–hati. Ada yang ingin umat Islam marah dan menjadikan umat islam chaos,” ujarnya saat mengisi kajian usai salat Subuh, di Bandung, Kamis (22/2/2018), dilansir jawapos.com.

Aa Gym menyebut, ada pihak yang tak menyukai kedamaian umat Islam. Mereka ingin umat Islam terprovokasi dan terlihat tak baik di masyarakat. “Kita juga gak suka gereja dirusak. Tapi kenapa kalau ada satu pihak yang terganggu semua pihak bersikap,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Aa Gym membandingkan ketika pihak muslim yang terganggu. Memang ada respon dari sejumlah pihak, tapi kurang diekspos.

terkait kasus ini, Aa Gym mengaku saat ini ada yang terus-menerus mengancam dan meneror dirinya. Bahkan, teror ini sama sekali tak berhenti baik siang maupun malam.

Namun, Aa Gym memastikan bahwa yang meneoronya bukanlah manusia atau orang yang bermaksud jahat. Melainkan perbuatan buruk yang pernah dilakukannya.

Aa Gym juga tak mempermasalahkan jika nanti dirinya menjadi salah satu korban penyerangan oleh orang gila. Menurutnya, jika ia tewas karena penyerangan tersebut, itu merupakan takdir yang harus diterimanya. Yang terpenting, ia tak meninggalkan jalan Allah.

“Itulah dosa-dosa saya. Kalau takdir saya mati terbunih, yang penting masih di jalan Allah,” tegasnya.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumya1.200 Ekor Anjing Disantap Setiap Hari di Solo, Begini Kata Walikotanya
Berita berikutnyaCyber Indonesia Laporkan Anies Baswedan ke Polisi