Maunya Anti Mainstream, Ejaan Nama Anak-Anak Ini Malah Jadi Susah Dibaca


    Foto: Tribunnews

    SURATKABAR.ID – Biasanya, ada orangtua baru atau juga pasangan yang menginginkan nama unik untuk sang buah hati. Sehingga, mereka membarikan nama yang berbeda dengan kebanyakan.

    Namun, juga ada orangtua yang lebih senang untuk memberikan nama sederhana saja. Agar lebih mudah juga mengeja dan melafalkan nama tersebut.

    Tetapi, sepertinya hal tersebut tidak berlaku untuk pasangan yang berasal dari Filipina. Seperti dilansir dari Tribunnews.com, pasangan suami istri Mercy dan Jon, memberikan nama yang luar biasa unik kepada tiga putra mereka. Bahkan, nama-nama itu sulit sekali melafalkannya.

    Kenyataannya, orang Filipina pada umumnya memberikan nama untuk anak-anak mereka secara simpel dan menggunakan panggilan yang sederhana, misalnya seperti John atau Sam.

    Akan tetapi, diputuskan oleh ayah dan ibu ini untuk memberikan nama kelewat unik kepada anak mereka. Nama ini ejaannya sangat sulit, bahkan mungkin belum pernah terdengar sebelumnya.

    Masing-masing dari ketika bersaudara ini yaitu bernama Dzywrygh Lynzh, Pzxydnn Yzzr, dan Djykynll Rysym.

    Foto: Tribunnews
    Foto: Tribunnews
    Foto: Tribunnews

    Ketiganya itu memang benar-benar nama asli dari mereka. Nama-nama itu bukanlah huruf yang secara acak diketik dengan menggunakan keyboard. Walau jika dilihat sepertinya demikian.

    Rupanya, pemberian nama yang anti mainstream hingga kelewat unik itu ada alasan di baliknya. Mercy, sang ibu dari tiga anak laki-laki tersebut mengungkap sebuah alasan yang sangat sederhana tentang kenapa ia memilih untuk memberikan nama yang seperti demikian.

    “Kami hanya menginginkan nama yang unik lantaran namaku dan suamiku terlalu simpel, yakni Mercy dan Jon. Kami ingin menebusnya melalui anak-anak kami,” ungkapnya.

    Netizen sontak banyak yang kaget saat melihat nama tiga anak laki-laki ini. Namun, ada juga yang melihat sisi positif dari nama nyeleneh itu, yakni tak ada kembaran nama-nama tersebut bahkan di dunia ini.

    Kalau kamu bagaimana, bisakah dengan benar melafalkannya?