Bicara Soal Malam Pertama, Angel Lelga: Kita tuh Kayak Perawan dan Bujang

SURATKABAR.IDMenyusul pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, pasangan baru Vicky Prasetyo dan Angel Lelga baru saja melangsungkan pernikahan mereka yang disiarkan langsung di salah satu stasiun TV swasta. Pernikahan tersebut bertajuk Persembahan Cinta yang berlangsung pada Sabtu (10/2/2018).

Pernikahan mewah yang digelar di kawasan Ancol ini digadang-gadang menghabiskan dana mencapai Rp 4 Miliar. Sebelum resepsi digelar, pernikahan yang mengundang pro dan kontra ini juga menggelar beberapa acara yang juga menghabiskan dana besar. Mulai dari foto pre-wedding sampai dengan acara bridal shower.

Kini, keduanya telah resmi menjadi sepasang suami istri. Dikutip dari TribunSolo.com dari Grid.id (21/2/2018), Vicky dan Angel kini sedang berbunga-bunga. Bahkan mereka tak sungkan menceritakan serunya malam pertama setelah pesta pernikahan selesai digelar.

Keduanya mengaku bahwa masing-masing merasa seperti perawan dan bujang yang belum pernah menikah. Vicky dan Angel mengaku menikmati semua hal yang terjadi selama beberapa hari setelah pernikahan.

“Kita tuh kayak perawan dan bujang.” kata Angel Lelga di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/2/2018).

Bahkan Vicky mengibaratkan Angel seperti Busway yang selalu memberikan manfaat pas untuk penumpangnya. Sementara itu, Angel juga punya panggilan khusus untuk suami barunya itu. Angel memanggil Vicky dengan sebutan Troy, karena saking kuatnya setiap malam.

“Dan malam pertamanya pasti akan menjadi spesial karena dia (Angel) memanggil aku, saking kuatnya dia memanggil aku si Troy,” tutur Vicky yang berada di samping Angel.

Bukan hanya perumpamaan dan nama panggilan saja, keduanya juga memiliki jurus masing-masing. Vicky dengan jurusan raungan harimau dan Angel dengan jurus kekuatan bulan. Pasangan ini memang sudah menarik perhatian netizen sejak awal kabar kedekatan mereka berhembus.

Vicky juga mengaku bahwa dirinya sudah tak sabar untuk memiliki momongan. Berbeda dengan Angel, yang juga mantan istri raja dangdut, Rhoma Irama, mengaku tidak mau terburu-buru untuk memiliki anak. Meski begitu, Angel tidak akan menolak pemberian Yang Maha Kuasa.

Perubahan hidup juga mereka rasakan setelah mengarungi bahtera rumah tangga. Vicky mengaku kehilangan kemandiriannya, karena sangat bergantung pada sang istri. Tak heran jika mereka terlihat selalu berdua dalam berbagai kesempatan.