Blak-blakan Soal Kehidupan Roro Fitria, Sang Kakak Malah Dinyinyirin Netizen Karena Ini


SURATKABAR.ID – Kakak ketiga Roro Fitria, Sigit, akhirnya buka suara soal kehidupan pribadi sang adik. Dengan blak-blakan, ia mencoba memberikan klarifikasi mengenai pengakuan netizen yang mengaku saudara Roro.

Netizen yang mengaku sebagai saudara Roro ini seakan sengaja mengungkap borok Roro. Mulai dari Roro yang sebenarnya bukan keturunan keraton, pernah menikah, hingga umurnya yang sudah kepala 4.

Sigit pun memberikan klarifikasi atas pernyataan ini. Dalam sebuah video yang diunggah akun gosip @makrumpita, Selasa (20/2/2018), Sigit membeberkan fakta mengejutkan. Ia membantah bahwa saudaranya membongkar aib seperti itu.

Terimakasih sebenarnya, anggap aja itu teman, yang mengaku sebagai saudara, saya selalu mengikuti, bahkan, alam sudah menjawabnya buat saya,” katanya, dilansir tribunnews.com.

Ia juga menyinggung soal komentar netizen yang sangsi akan pengakuan saudara Roro tersebut. Sebab, tak mungkin seorang saudara membuka aib saudaranya sendiri.

Kemudian seorang netizen juga ikut berkomentar, kalau itu keluarga masak komentarnya kayak gitu, nah itu kan sudah terjawab, kami inginkan, alam mendengarkan doa kami, netizen yang bilang begitu sudah mewakili jawaban keluarga, tidak hanya persoalan sentimentil tapi menunjukkan ketidakpahaman,” lanjutnya.

Tak disangka, bukan pernyataan sang kakak yang jadi perhatian netizen, melainkan penampilannya. Netizen mempertanyakan mengapa keluarga keraton berpenampilan seperti itu.

Keturunan kraton otomatis kakak kandung jg keturunan kraton….tp kok keturuan kraton gitu amat ya modelnya…maaf maksudnya kan keturunan kraton mau g mau harus mau berbau keadat adatan,” komentar akun @fitri_sizika.

Apalagi, kakak ketiga Roro ini juga terlihat memakai tindik. “What ??? Itu siapa yg d tindik?? Keluarha bangsawan setau ku gag ngunu.. Aku ae sing dudu bangsawan..nek mak ku weruh aku d tindik di tattoo… Aq langsung d sleding trus d kurung d kandang ayam.” kata @lapakekhanza.