Ngeri! Seorang Siswi Kehilangan Nyawa Usai Pisau Pemotong Rumput Menyabet Kepalanya


    SURATKABAR.ID – Akhir hidup seseorang memang tidak ada yang tahu, kapan dan di mana tempatnya. Bisa karena sakit, atau kecelakaan yang tiba-tiba datangnya. Seperti cerita fiksi yang dituangkan dalam film Hollywood berjudul Final Destination.

    Takdir kematian bak film tersebutlah yang menggegerkan dunia pendidikan Negeri Jiran baru-baru ini, di mana seorang siswi bernama Nor Afini Roslan (14) asal Gemas, Negeri Sembilan, Malaysia harus kehilangan nyawa dalam kecelakaan mengerikan, seperti yang dihimpun Grid.ID dari artikel di Asiaone.

    Kepala siswi malang tersebut terbelah usai bilah pisau besi pemotong rumput tanpa diduga meluncur ke arah para siswa dan siswi yang sedang berkumpul di lapangan SMK Tuanku Abdul Rahman. Mereka tengah berlatih untuk menyambut Hari Olahraga Malaysia.

    Nor yag saat itu berada di lapangan bersama 50 orang teman-temannya harus menjadi satu dari total tiga korban dalam kecelakaan tersebut. Namun hanya Nor yang tewas mengenaskan dengan kepala terbelah, sementara dua orang siswa lain hanya mengalami luka di kepalanya akibat bilah pisau tersebut.

    Menurut kesaksian teman-temannya saat peristiwa tersebut, mereka tiba-tiba mendengar jeritan dan mendapati tubuh Nor Afini langsung terkulai dengan luka menganga di kepalanya. Karena luka tersebut, siswi malang ini tewas di tempat.

    “Tiba-tiba, kami mendengar jeritan, Nor Afini roboh dan kami terkejut melihat betapa parah lukanya,” papar teman-temannya menjelaskan betapa mengerikan kecelakaan hari itu, seperti yang dikutip dari laman Grid.ID pada Minggu (18/2/2018).

    Salah seorang teman sekolah korban Nor Afini, yang menolak untuk disebutkan identitasnya, menjelaskan bahwa operator pemotong rumput saat itu tengah memangkas rumput dari tempat di mana para siswa sekolahnya berkumpul.

    Menanggapi insiden tersebut, Ketua Komite Kesehatan dan Pendidikan Negara Bagian Datuk Shamsulkahar Mohd Deli buka suara mengatakan pihak berwenang akan menyelidiki kasus ini. “Kami masih menyelidiki dan berharap akan diketahui penyebab sejelas-jelasnya,” katanya.

    Tampak duka menyelimuti keluarga dan teman-teman korban. Nor Afini rencananya akan menjadi wakil dari Pahang dalam ajang kejuaraan Panahan di Hari Olahraga Malaysia dalam waktu dekat. Peristiwa ini tengah diselidiki berdasarkan Bagian 304 KUHP untuk kasus pembunuhan.