Terbongkar, Ternyata Ini Alasan Anisa Bahar Umbar Aib Putrinya Sendiri


Foto:Liputan6

SURATKABAR.ID – Pedangdut Anisa Bahar memiliki alasan tersendiri terkait kenapa dirinya geram kepada Juwita Bahar dan kekasihnya yang bernama Deddy.

Tidak hanya sekedar masalah Rp800 ribu yang hendak dipakai untuk membelikan kue ulang tahun, atau lantaran Juwita dinilai sudah tidak peduli lagi dengan keluarga.

Pemilik julukan goyang patah-patah tersebut mengatakan bahwa selama ini Juwita sudah meninggalkan keluarga serta memilih untuk tinggal bersama dengan kekasihnya.

Foto: JPNN

Pelantun lagu Si Kribo itu juga mendesak Deddy supaya segera untuk menikahi Juwita. Bahkan, Anisa menantang Deddy agar menggelar pesta pernikahan yang mewah untuk putri keduanya tersebut.

“Buat Deddy juga, kalau mau tanggung jawab ya nikahlah, lamar anak orang. Bikinlah pesta yang mewah, katanya orang kaya,” kata Anisa saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, dilansir dari JPNN.com.

Selain itu, Annisa Bahar menyayangkan pula mengenai hubungan antara Juwita dengan Deddy yang telah berlangsung dua tahun lamanya namun tak ada keseriusan.

“Yah belum ada (keseriusan-red). Padahal, Deddy itu duda anak satu lho,” ucap Annisa Bahar.

Anisa Bahar sebelumnya lewat Instagram Story, mengungkap kalau Juwita dan Deddy sudah tinggal satu atap namun tanpa adanya ikatan pernikahan.

“Kalau menurut kalian aku ibu yang tidak baik, lalu ibu yang baik seperti apa? Apa itu yang baik itu membiarkan anak gadisnya tinggal bareng sama laki-laki tanpa nikah bertahun dan nggak boleh marah, itu ibu yang baik?,” tulis Anisa berang.

Pun sebagai orang tua, cibiran dari netizen tak dipedulikan oleh Anisa Bahar.

“Kalau menurut kalian seperti itu, lebih baik aq dibilang ibu yang tidak baik buka aib anak demi selamatkan dia dari orang yang salah. Gpp kalian caci maki aq insha allah ikhlas,” kata Anisa.