Kenakan Hijab Hitam, Lindsay Lohan Blak-blakan Soal Kehidupan Barunya


SURATKABAR.ID – Aktris cantik Lindsay Lohan menjadi pusat perhatian ketika dirinya mengenakan hijab beberapa waktu lalu. Bahkan, Lindsay sempat mengungkapkan kekagumannya terhadap Islam.

Setelah sebelumnya terlihat berhijab di Bandara Heathrow, wanita 31 tahun ini kembali menghebohkan dengan hijabnya. Ia terlihat anggun dengan penutup kepala saat menghadiri London Modest Fashion Week.

Datang bersama rekan-rekannya, Lindsay tampak mengenakan pakaian hitam pekat di sesi koleksi Zeynep Kartal AW18. Dia juga tampak mengenakan kaos kaki dengan warna senada.

Beberapa foto yang beredar di internet juga menampilkan Lindsay dengan penampilannya yang cantik. Salah satunya adalah ketika ia sedang bersama desainer Zeynep Kartal.

Sementara itu, di London Modest Fashion Week 2018, Lindsay blak-blakan soal kehidupan barunya. Selama ini ia selalu disibukkan dengan beragam kegiatan sebagai aktris. Namun, setelah tinggal di Uni Emirat Arab, Lindsay mengaku banyak perubahan yang dia rasakan dalam hidupnya, termasuk soal kehidupan pribadi.

“Saya tidak benar-benar tahu bagaimana memiliki kehidupan pribadi, karena saya masih sangat muda. Saya sangat menikmati ketenangan saya di Dubai, anda bisa pergi keluar dan bersenang-senang, tapi ini adalah jenis kesenangan yang berbeda yang Anda alami,” ujarnya, Minggu (18/2/2018) kemarin, dikutip radarmalang.id dari Daily Mail.

Sebelumnya, Lindsay sempat menghebohkan para fans karena penampilannya yang sangat berbeda. Jika biasanya dia tampil dengan pakaian minim dan terbuka, kini Lindsay lebih banyak mengenakan pakaian tertutup dan berhijab.

Penampilan barunya ini membuat para fans berspekulasi bahwa Lindsay relah masuk Islam. Apalagi, ia juga mengubah profilnya di Instagram dengan ucapan salam dalam Islam, “Salam Aleikum”.

Selain penampilan dan perubahan pada akun media sosial miliknya, Lindsay juga menghapus seluruh foto yang sempat ia bagikan sebelumnya.