Tanpa Drone, 2 Pria Sukses Foto Selfie dari Ketinggian. Ternyata Pakai Alat ‘Ajaib’ Ini


Foto: Tribunnews

SURATKABAR.ID – Dari tahun ke tahun, dunia fotografi berkembang semakin cepat. Itu semuanya tidak terlepas dari munculnya berbagai macam perangkat fotografi dan semuanya terus diperbarui oleh para produsen.

Mungkin dulu kita cuma mengenal kamera yang memakai rol film. Tapi, kini semua kamera paling baru telah menggunakan memory yang kecil ukurannya untuk fungsi menyimpan foto.

Bahkan, untuk gadget dengan fungsi utama bukan untuk fotografi juga dilengkapi kamera. Ponsel kini sudah memiliki kamera yang memiliki berbagai macam tingkat resolusi.

Perangkat fotografi pun ada beraneka macam. Mulai dari action cam sampai drone yang dapat digunakan dengan tujuan mengambil gambar dari ketinggian di atas.

Tetapi, harga dari perangkat fotografi layaknya drone sendiri terbilang masih mahal. Di samping itu, pengguna drone harus punya keterampilan pula untuk menerbangkannya.

Kalau tak mahir menggunakan drone maka hasil gambar nya bisa jadi jelek. Lalu, yang lebih buruk adalah drone dapat terbang dengan tak terkendali hingga jatuh.

Akan tetapi, baru-baru ini sebuah foto dari atas ketinggian bikin netizen berdecak kagum dan juga sekaligus jadi tertawa.

Foto: Tribunnews

Foto yang diambil dari ketinggian itu menunjukkan foto selfie dua orang pria. Mereka pun berhasil mengambil foto dari ketinggian tanpa memakai drone.

Dengan alat seadanya, dua pria ini pun berhasil melakukan foto selfie yang mereka ambil dari atas ketinggian. Foto ini menjadi viral serta mendapatkan banyak respon dari netizen.

Gambar-gambar tersebut diunggah akun Facebook Bobby Andre Madridista’fans ke grup Pigura Warga Batang pada tanggal 14 Februari 2018.

Foto: Tribunnews

Bobby Andre Madridista’fans menulis “Iki tongsis ku 20 meter . . Ndi tongsis mu lurr nang amerika rekor paling dowo mek 8,5 meter tok . . Amerika tetep kalah lur… Bantu up lur.. Men amerika reti.”

Dalam bahasa Indonesia artinya: “Ini tongsisku 20 meter. .Mana tongsis kalian..di Amerika rekor paling panjang cuma 8,5 meter. . Amerika tetap kalah. . Bantu up . . biar Amerika tahu.”

Foto: Tribunnews

Kedua pria tersebut memakai galah atau tongkat panjang dari bambu yang dipakai sebagai tongsis. Bahkan hingga hasil foto mereka terlihat layaknya diambil dengan menggunakan drone dari atas ketinggian.

Foto: Tribunnews

Postingan Bobby Andre Madridista’fans tersebut sudah mendapat lebih dari 3 ribu like. Netizen banyak yang tertawa karena melihat tingkah kedua pria itu.

“Trlalu kepinteren” tulis TiYok Yk.

“ya Allah, fenomena apa lagi ini” tulis Kendati Demikian.

“Ide cemerlang luur…. Sayang gak bisa di kantongin tongsisnya.. lurr” tulis Wieldan Cholis.

“Indonesiak banget” tulis Ruhadi Rifd.

“Kereaktif” tulis David Andriyan.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaHeboh Kasus Albothyl, Hotman Paris Desak Presiden Copot Para Pejabat BPOM
Berita berikutnyaTegas! SBY: Belum Saatnya Bicara tentang Capres dan Cawapres