Saudaranya Ungkap Kebohongan Roro Fitria, Tetangganya Beberkan Fakta Mencengangkan


SURATKABAR.IDArtis sekaligus model Roro Fitria menjadi sorotan setelah dirinya diamankan polisi karena kasus narkoba. Namun, kisah lain soal kehidupannya malah mencuat ke publik.

Seorang netizen yang mengaku saudaranya, mengungkapkan kebohongan Roro di hadapan publik. Salah satunya mengenai identitas Roro yang ternyata bukan keturunan Keraton Yogyakarta.

Selain itu, wanita ini juga dituding memalsukan usianya. Pria yang mengaku saudara Roro tersebut memastikan bahwa wanita itu tidak berusia 29 tahun, melainkan telah berkepala 4 alias 40 tahunan.

Hal mencengangkan lainnya diungkapkan oleh salah seorang tetangga Roro, Matroji. Menurutnya, rumah pribadi Roro yang terletak diĀ Pattio Residences, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan itu hanya ditinggali Roro dan ibunya.

Selain itu, Matroji juga mengungkapkan bahwa tak ada asisten rumah tangga di rumah mewah Roro. Sebab, selama ini Roro kerap keluar rumah untuk membeli sesuatu di warung kelontong kecil, tak jauh dari rumahnya.

“Dia sering keluar beli air apa pulsa listrik gitu di warung,” terangnya, Jumat (16/2/2018), dilansir tribunnews.com.

Selain berbelanja, menurut Matroji, Roro juga keluar rumah untuk meminta bantuan pada pemilik warung. Ia biasanya meminta bantuan memperbaiki masalah di rumahnya yang tak bisa ia atasi.

“Sering keluar juga minta tolong kayak benerin genteng atau pipa bocor,” katanya.

Roro sering keluar rumah untuk belanja dan minta bantuan pada tetangganya karena sejak lama tak punya asisten rumah tangga. Menurut Matroji, Roro termasuk sering gonta-ganti asisten rumah tangga.

“Dia kan nggak punya pembantu. Ada sih dulu-dulu pembantunya, cuma gonta-ganti terus, pada nggak betah, sebulan masuk terus keluar gitu terus,” lanjutnya.

Meski begitu, Matroji mengaku tak tahu pasti penyebab asisten rumah tangga Roro tak betah bekerja bersama artis kontroversial tersebut.