Nekat Gantung Diri, Saat Akan Dikuburkan Hal Mengerikan Terjadi Pada Mayat Pria Ini


SURATKABAR.ID – Tak sedikit orang yang memilih untuk mengakhiri hidupnya hanya karena putus cinta. Entah karena bisikan setan atau karena jauh dari Sang Pencipta, keinginan itupun muncul.

Padahal, tindakan tersebut sangat dilarang dalam agama, termasuk dosa besar dan dilaknat oleh Allah. Azab yang pedih juga menanti mereka yang nekat melakukannya.

Seperti yang dikisahkan oleh seorang pengurus jenazah asal Malaysia. Pria bernama Syed Sohleh ini menceritakan pengalaman mengerikan ketika mengurus jenazah laki-laki berusia 20 tahun yang meninggal karena gantung diri.

Dilansir tribunnews.com, Syed Sohleh membagikan kisah ini bukan untuk menyebarkan aib seseorang, melainkan sebagai pembelajaran bagi yang lain.

Kisah bermula ketika dia dan empat rekanya menuju sebuah rumah sakit untuk mengurus jenazah. Dengan hati yang berdebar, kelima orang ini masuk ke kamar jenazah sembari terus melafalkan doa.

Setelah membaca basmalah, mereka segera membuka peti jenazah dan membuka penutupnya. Mereka langsung terkejut saat mengetahui kondisi mayat. Lidahnya menjulur dengan wajah mengkerut. Belum lagi, ada bekas jeratan tali di lehernya.

Kemudian, kelimanya mencoba mengangkat mayat tersebut ke kereta jenazah. Namun, meski diangkat berlima jenazahnya terasa begitu berat. Padahal, pria tersebut memiliki tubuh yang biasa saja. Akibatnya, Syed Sohleh dan rekan-rekannya merasakan kelelahan yang amat sangat.

Begitu pula saat mendorong kereta jenazah. Mereka merasa sedang mendorong sebuah mobil besar, sampai kehilangan tenaga. Sambil mendorong Syed Sohleh dan rekan-rekannya terus melafalkan doa.

Ketika memandikan jenazah, hal aneh juga terus terjadi. Kotoran terus keluar dari tubuh jenazah tersebut. Setiap kali badannya digerakkan, seketika itu pula keluar kotoran yang lagi-lagi harus dibersihkan. Akhirnya, mereka membersihkan jenazah dan terpaksa menyumbat lubang kotoran agar tak keluar lagi.

Hal janggal lainnya adalah ketika mengkafani jenazah. Darah segar muncul dari hidungnya. Syed Sohleh pun memutuskan untuk membersihkan dan menyumbat hidungnya.

Mengalami keanehan yang bertubi-tubi, Syed Sohleh akhirnya mencari informasi. Saat itulah dia tahu bahwa pria tersebut gantung diri setelah diputuskan sang kekasih. Ia makin sakit hati karena wanita itu menikah dengan pria lain.

Akibat tindakan tersebut, pihak keluarga enggan mengurus jenazahnya. Bahkan, tak ada pihak keluarga yang datang ke rumah sakit untuk mengambil jenazahnya.

Atas peristiwa ini, Syed Sohleh berulangkali berpesan agar berhati-hati dalam menjalin hubungan cinta. Jangan sampai cinta pada seseorang membuat kita melupakan Sang Pencipta dan melakukan hal yang dilarang-Nya.