Fachri Albar Diciduk Polisi Terkait Kasus Narkoba


SURATKABAR.ID – Kabar mengenai keterlibatan artis dalam narkoba kembali muncul. Kali ini datang dari artis peran Fachri Albar.

Seperti diwartakan cnnindonesia.com, Polres Metro Jakarta Selatan telah melakukan penangkapan terhadap Fachri terkait dugaan penyalahgunaan narkotik jenis sabu, dumolid, dan ganja di sebuah rumah di kawasan Cirendeu, Jakarta Selatan pada Rabu (14/2/2018) sekitar pukul 07.00 WIB.

Polisi juga menyita barang bukti narkoba dumolid dan lintingan ganja.

“Betul pagi hari ini tim menangkap Fachri Albar ditangkap di rumau di cirende paket sabu, dua papan dumolid dan lintingan ganja,” Kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto di Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian, Jakarta Selatan pada Rabu (14/2/2018).

Meski demikian, Miardiaz ogah berkomentar lebih jauh mengenai penangkapan itu. Ia menyatakan jika kasus tersebut masih dalam proses penyidikan.

“Sedang kami kembangkan,” tuturnya.

Fachri melejit saat membintangi sinetron ‘Malin Kundang’. Setelah itu kariernya meloncat ke film. ‘Kala’ menjadi pembuka karier cemerlang putra Ahmad Albar itu di dunia layar lebar.

Sinetron yang pernah dibintangi Fachri antara lain Malin Kundang, Cahaya Surga, Sujudku, Cinta Nia, Sandra Bukan Nabila, Tobat Sambel, Mertua & Menantudan Para Pencari Tuhan Jilid 7


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaTak Terima Anaknya Dapat Teguran, Orang Tua Murid Malah Hantam Kepala Sekolah Pakai Meja
Berita berikutnyaHoax! Media Indonesia Klarifikasi Perihal Berita Megawati Tiadakan Adzan di Masjid