Mengejutkan! Eks Menhan Kanada: Illuminati Itu Nyata dan Mengontrol Dunia


    SURATKABAR.IDApa itu Illuminati? Sudah sejak lama hal-hal berkaitan dengan ini membuat penasaran seluruh warga dunia. Konon, Illuminati merupakan kelompok rahasia yang mengendalikan dunia. Tak hanya itu, mereka juga dikabarkan diam-diam membangun apa yang disebut sebagai Tata Dunia Baru (New World Order). Namun, berbagai informasi yang beredar mengenai  Illuminati sejauh ini dianggap mitos. Sebagian lain mengatakan hal ini merupakan bagian dari teori konspirasi. Hingga akhirnya, pernyataan mengejutkan keluar dari suara seorang mantan pejabat penting dari sebuah negara besar.

    Melansir reportase Liputan6.com, Selasa (13/02/2018), Paul Hellyer yang merupakan mantan Menteri Pertahanan Kanada era tahun 1960-an mengungkap bahwa illuminati merupakan hal yang nyata. Bahkan keberadaannya selama ini memang hadir mengendalikan dunia.

    Pernyataan kontroversial ini menjadikan Hellyer sebagai pejabat tinggi dunia pertama yang berani bicara terang-terangan soal illuminati.

    Kepada Lazarus Effect, Hellyer meyakini bahwa para elite dunia bahkan mempunyai teknologi yang dapat membalik efek perubahan iklim. Namun tentu saja, alat itu disembunyikan keberadaannya dari masyarakat.

    Merujuk pada teori konspirasi, elite dunia yang bergabung dalam illuminati berasal dari background beragam, baik politik, bisnis, maupun hiburan.

    Hellyer menyebutkan, ada banyak anggota illuminati yang memiliki saham di industri minyak.

    “Ada komuni rahasia yang menjalankan dunia dan mereka berhasil membuat teknologi ini terbungkus sampai mereka mencairkan triliunan aset minyak yang mereka miliki,” ujar Hellyer seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa (13/02/2018).

    “Dan itu tidak akan berubah sampai ratusan ribu orang bersatu untuk memaksa mereka mengakui, memberitahu apa yang sebenarnya terjadi, dan mengubah prioritas dunia untuk generasi mendatang—dibanding menggiringnya menuju perang,” jelas Paul Hellyer.

    Klaim Kontroversial Hellyer

    Selama ini, Hellyer dikenal kerap membuat klaim yang kontroversial. Sebelumnya, ia pernah mengungkapkan bahwa Amerika Serikat melakukan intervensi untuk mengambil alih Provinsi Kanada, Manitoba, tempat terjadinya sebuah kecelakaan yang diduga melibatkan alien.

    Tak hanya itu. Hellyer yang saat ini genap berumur 94 tahun juga mengklaim bahwa alien adalah sumber teknologi anti-perubahan iklim.

    Dia juga mengungkapkan bahwa di mata alien, manusia adalah bentuk kehidupan primitif dan bahwa alien dapat membantu manusia di masa depan.

    “Tentu mereka lebih maju dalam bidang pertanian dan kedokteran dan banyak bidang lainnya, jika itu benar mengapa kita tidak bekerja sama dengan mereka untuk membangun dunia yang lebih baik?” tukas Hellyer.