Bukan Jodoh, 10 Tahun Pacaran Pria Ini Ditinggal Menikah! Netizen: Sakitnya Gak Bisa Dibayangin


SURATKABAR.ID – Menjalin hubungan asmara dengan pacar tentunya dimaksudkan bukan untuk hanya mengisi waktu luang semata. Ada tujuan jelas yang dijadikan patokan dari proses pengenalan tersebut, yakni pernikahan. Namun tidak demikian dengan pria ini. Ia telah berpacaran selama hamper 10 tahun. Sayangnya, sang kekasih malah menikah dengan pria lain. Hal itu dibagikannya lewat unggahan di media sosial yang kini menjadi viral. Tak ayal, netizen pun hingga terbawa ikut merasakan perihnya.

Seperti diketahui, ada beberapa pasangan yang telah lama sekali menjalin hubungan pacaran, dan akhirnya menikah. Namun bagi yang lain, ada yang harus rela melihat kekasih yang bertahun-tahun sudah mereka setiakan malah berakhir di pelaminan dengan orang lain.

Bagaimana ya perasaan seseorang saat harus melihat sang mantan mengikat janji seumur hidup dengan orang lain—bahkan hingga rela menyambangi resepsi pernikahannya? Seperti kejadian yang dialami oleh pria ini. Dilansir dari Tribunstyle.com, Senin (12/02/2018), akun Twitter @juriglagu memposting video yang mengharukan. Usut punya usut, seorang pria pemilik akun Instagram @deddy_setiawan24 membagikan kisah cintanya.

Sejak 2008, Deddy berpacaran dengan seorang wanita. Saat itu ia dan gadis yang menjadi kekasihnya tersebut sama-sama masih duduk di bangku SMA. Mereka pun masih terus bersama tahun demi tahun. Sampai memasuki bangku kuliah, bahkan hingga lulus dan sama-sama bekerja.

Namun di tahun 2018, entah bagaimana si gadis malah menikahi pria lain. Mantan kekasihnya yang bercerita ini bahkan ikut hadir dalam hari besar si gadis. Bertiga, mereka berfoto bersama…

Di akhir video berdurasi 1 menit 15 detik yang akan kamu saksikan di bawah, ia lalu menuliskan, “Kenapa ia pergi?”

Karena aku selalu berdoa agar diberikan yang terbaik, dan dia bukan orangnya,” tulis caption pada video tersebut.

“Nanti kasih tau anak kamu, bahwa dulu ada pria bodoh yang selalu bertingkah konyol untuk membuatmu tertawa.”

“Yakinlah setelah hujan akan ada pelangi.”

Seketika para netter pun dibuat sedih atas unggahan tersebut. Tak heran jika banyak yang ikutan baper menyaksikan video yang kini telah dillihat lebih dari 200.000 orang tersebut.

@yopieyanuar, “W sedih beneran lhoh. :(“

@alfianlutfi09, “10 tahun jagain jodoh orang :”) Sakitnya gak bisa bayangin”

@vitadiani, “Sedih aku tuh. Jagain jodoh orang”

Kisah ini pun ikut dilansir oleh akun Instagram @receh.id. Sementara itu, berdasarkan pantauan wartawan SuratKabar.ID, akun @deddy_setiawan24 kini telah di-private.

Jleb ya bro 🙁 . Sumber: @deddy_setiawan24

A post shared by receh.id (@receh.id) on

Berikut adalah video yang dibagikan di Twitter. Jangan ikut baper ya, after a hurricane comes a rainbow.