Cantik Jelita Sejak Usia Remaja, Wanita Ini Jadi Diva Indonesia. Siapa Dia?


    SURATKABAR.ID –  Sebelum namanya melejit dan populer, ternyata banyak wajah artis yang saat mudanya susah untuk dikenali.

    Wajah polos tergantikan oleh wajah yang dipoles sedemikian rupa. Begitupula dengan artis satu ini, tidak hanya polesan makeup saja, wajahnya juga sudah dipermak oleh meja operasi.

    Jika tadi Anda bertanya-tanya siapa sosok yang terdapat di dalam gambar, dia adalah salah satu Diva Tanah Air yang kini sudah memiliki empat orang buah hati, Krisdayanti atau yang lebih akrab disapa dengan KD. Sepertinya, masyarakat Indonesia sudah menjadi saksi hidup dari sepak terjang kehidupan KD.

    Di dalam foto tersebut, mantan istri Anang Hermansyah ini nampak polos, belum banyak makeup yang menempel di wajahnya. Wajahnya sekarang sudah banyak sekali perubahan. Mengawali karirnya pada ajang Asia Bagus pada tahun 1992, nama ibunda Aurel Hermansyah ini mulai naik daun.

    Hingga sekarang ini sudah puluhan lagu dirilis. Karir penyanyi asal Jawa Timur ini kian melejit saat ia tergabung bersama dengan Diva Pop Indonesia, sebut saja Titi DJ dan juga Ruth Sahananya yang tergabung dalam 3 diva.

    Saat kesuksesannya tengah merangkak naik ke puncak, ia harus berpisah dengan sang suami yang kurang lebih 13 tahun menemaninya. Gosip menyebutkan jika kala itu KD tengah kasmaran dengan seorag pengusaha asal Timor Lester yang bernama Raul Lemos.

    Dan ternyata kabar tersebut bukan isapan jempol semata, di tahun 2011 mereka menikah dan sekarang sudah memiliki dua buah hati yang lucu-lucu, bernama Amora dan Kellen.

    Dan lain pihak, Anang juga sudah berbahagia dengan keluarga barunya, ia menikah dengan Ashanty di tahun 2012 yang lalu. Kini Anang sudah mendapatkan dua anak dari Ashanty, mereka adalah Arsy dan Arsya. Meskipun sudah berpisah, sepertinya tak ada dendam antara kedua keluarga tersebut, mereka tetap adem.

    (Berita ini pernah terbit di serumpi.com dengan judul: Wajahnya Cantik Alami, Siapa Sangka Sosok Ini Sekarang Jadi Diva Indonesia dengan Puluhan Karya)