Wah..Pensiun Dari Lapangan Hijau Legenda Arema Ini Pilih Jadi Supir Taksi


noh-alam-shah_20150822_174040

Kebanyakan pemain sepak bola  dengan nama besar, ketika mereka memutuskan gantung sepatu, mereka akan memilih karir sebagai pelatih,atau staf manajemen klub. Namun tidak dengan mantan penyerang Arema asal Singapura Noh Alam Shah, setelah pensiun Along lebih memilih menjadi sopir, lho kenapa ya?

Bila saat ini anda sedang di Singapura dan ingin menggunakan moda transportasi dengan aplikasi Grab, bisa jadi anda akan mendapatkan driver istimewa seorang mantan bintang sepak bola Singapura, Noh Alam Shah.  Tentu saja ini bukan acara televisi reality show, namun ini memang benar nyata.  Along kini lebih memilih bekerja sebagai sopir Grab dari pada meneruskan karir di dunia si  kulit bundar.  Eks penyerang berusia 35-tahun tersebut mengaku sudah tidak tertarik dengan sepak bola lagi sekarang.

“Bahkan jika anda menawari saya bermain di Stadion Nasional dengan penonton penuh melawan Barcelona atau Bayern Muenchen, saya akan tetap menolaknya.  Jujur saya sekarang sudah tidak ada hasrat lagi bermain sepak bola,” ujar Along kepada The New Paper, via Liputan6.

“Bagi saya sepak bola adalah masa lalu. Bukan perkara mudah memang melupakannya, namun saya kini sudah baik-baik saja,” tambah mantan pemain depan timnas Singapura tersebut.

Lanjut ke halaman selanjutnya >>


1
2
BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaParah, Gara-Gara Tak Mau Bayar Kantong Plastik, Pria Ini Bikin Heboh di Sosmed. Sebarkan!
Berita berikutnyaWow! Aplikasi Ini Diklaim Mampu Selamatkan Nyawa Ribuan Orang Saat Gempa, Cek dan Sebarkan