11 Foto Pernikahan Ini Banyak Penampakan Anehnya, Bukannya Romantis Malah Lucu Sampai Mistis!


SURATKABAR.ID – Beberapa hari menjelang pernikahan kerap menjadi momen yang terisi penuh oleh berbagai macam kesibukan. Semakin mendekati hari H, biasanya semakin besar pula tekanan yang terasa. Segala sesuatu yang sudah dipersiapkan dari jauh-jauh hari harus dipastikan akan berjalan dengan baik. Rasanya pun pasti campur aduk, antara bahagia dan deg-degan hingga merasa nervous.

Apalagi saat kedua mempelai tiba di hari bahagia mereka—utnuk bersatu sebagai pasangan pengantin di pernikahan bersejarah tersebut. Tentunya ada banyak momen romantic dan seru yang bisa tertangkap kamera. Namun jangan salah, secara tak diduga, ada juga momen yang tak disangka-sangka yang malah tertangkap kamera (candid).

Bukannya romantis, kebanyakan dari hasilnya kok malah kocak abis, mulai dari yang lucu bahkan hingga mistis! Penasaran apa saja? Berikut adalah galerinya, seperti dilansir dari laman Style.Tribunnews.com, Sabtu (10/02/2018).

  1. Hanya dari sekali lirik, tentu kita sadar ada yang tak beres dengan foto ini.

Karena sambil melompat, sepertinya kaki sang mempelai wanita tertekuk di belakang. Alhasil jadi nggak kelihatan deh.

  1. Ekspresi bocah di foto ini membuat siapapun gagal fokus.

Entah karena apa, namun yang pasti sepertinya bukan karena salah kostum.

  1. Duh! Inikah foto pernikahan yang kalian impikan?

Sebelum berfoto, pastikan tak ada orang lain di belakang pengantin.

  1. Sakitnya tuh di sini!

Nggak asyik juga sih kalau posenya jadi kelilipan begini.

  1. Siapa yang muncul di belakang kedua mempelai?

Yang pasti bukan sosok ‘ibu’ di film Pengabdi Setan lho ya!

  1. Mereka akan menghadiri resepsi pernikahan.

Ada banyak jalan berliku, dan supirnya melaju kencang sehingga konon calon pengantin ini tak kuat membuka mata mereka.

  1. Cinta sejati memang tak memandang perbedaan postur.

Foto ini jadi buktinya.

  1. Belum waktunya untuk menikah itu berat…

Biar aku saja, kamu nggak akan kuat.

  1. Astaga! Siapa itu yang tergeletak?

Bikin kita mikir yang nggak-nggak.

  1. Photobomb terbaik yang pernah ada.

Awas salfok sama ekspresi mempelai wanita!

  1. Baru menikah kok udah banyak tingkah?

Batalkan saja pernikahannya?