Temukan Foto Kekasih Istrinya Saat Malam Pertama, Pria Ini Lakukan Hal Mengejutkan


SURATKABAR.ID – Cinta pertama biasanya cukup sulit dilupakan. Apalagi jika memiliki banyak kenangan indah bersama. Pasti akan terasa sulit untuk melupakannya begitu saja.

Meski sudah memiliki pasangan sah, ada yang masih tak bisa meninggalkan cinta pertamanya karena masih sayang. Seperti kisah yang dituturkan seorang pria tentang istrinya ini.

Pasangan berbahagia itu, sebut saja Surti dan Tejo, baru saja melangsungkan pernikahan. Malam itu, untuk pertamakalinya Tejo masuk ke kamar Surti. Namun, alangkah terkejutnya Tejo ketika masuk ke kamar istrinya.

Dia melihat kamar Surti dipenuhi oleh barang-barang yang berkaitan dengan cinta pertamanya. Bahkan, di rak buku Tejo juga melihat banyak benda mengenai cinta pertama Surti. Belum lagi di laptop yang dimiliki Surti, sangat banyak foto dan video mengenai cinta pertama tersebut.

Baca juga: Iseng Lakukan Ini di Sawahnya, Seorang Petani Temukan Harta Karun. Kaya Mendadak!

Rasa geram Tejo makin memuncak ketika ia menemukan lima harddisk yang isinya mengenai film dan video mengenai cinta pertama sang istri.

Hampir setiap malam, dia ajak aku lihat video yang ada cinta pertama dia. Kadang-kadang aku geram, kadang-kadang menangis juga.” tutur Tejo, dilansir tribunnews.com.

Tak cukup sampai disitu, saking cintanya Surti pada kekasihnya itu ia mengajak Tejo untuk berbulan madu di Jepang, tempat kelahiran cinta pertamanya.

Diakhir kisahnya, Tejo mengatakan bahwa hampir semua orang mengenal sosok yang menjadi cinta pertama Surti. “Aku rasa kalian kenal siapa cinta pertama dia. Siapa? Naruto.” katanya.

Baca juga: Gagal Menikah Setelah Bertunangan, Pria Ini Putuskan Cari Istri Lewat Iklan di Facebook, Hasilnya Mencengangkan!

Tejo juga mengaku, ia sering diajak sang istri untuk menonton seri dan film-film Naruto yang tersimpan di laptop dan harddisk. “Hahahaha. Aku tak sangka, memang aku diduakan oleh Naruto. Kesayangan dia yang lain semua itu anime. Sampai 5 harddisk!” lanjutnya.

Meski diduakan, Tejo memilih untuk ikhlas saja dan tak pernah protes. Sebab, ia sangat mencintai sang istri. “Tapi selain pandai masak, rajin salat dan bujuk aku yang suka merajuk ini, dia juga pandai cosplay,” tutupnya memuji sang istri.