Gagal Menikah Setelah Bertunangan, Pria Ini Putuskan Cari Istri Lewat Iklan di Facebook, Hasilnya Mencengangkan!


SURATKABAR.ID – Setelah pernah bertunangan dan gagal menikah, rupanya pria ini tidak putus asa untuk menemukan tulang rusuknya. Chidimma Amedu, seorang pria Nigeria, malah memposting permintaan di Facebook pada 30 Desember 2017 kepada para pengguna media sosial tersebut. Ia meminta agar siapa pun wanita yang tertarik untuk menjadi istrinya membalas tulisannya. Chidimma Amedu mengatakan dirinya siap menikah pada 6 Januari 2018.

“Saya sudah berumur dan saya siap melakukannya dan saya tidak ingin menyia-nyiakan waktu, kirim aplikasi Anda, yang paling memenuhi kriteria akan saya ajak menikah pada 6 Januari 2018, permohonan akan ditutup pada 12 tengah malam 31/12/2017 ” begitu bunyi postingan Amedu, seperti dikutip dari laman Kupang.Tribunnews.com, Kamis (08/02/2018).

Semula, Amedu hanya menganggap unggahannya sebagai lelucon. Namun saat seorang pengguna Facebook bernama Sophy Ijeoma menanggapi, semuanya berubah.

Dilansir dari Vanguard pada Jumat (12/01/2018), setelah dua hari melakukan perbincangan, Amedu mengunjungi Sophy di Enuga, sekitar 500 km dari Abuja.

Baca juga: Ekstrem! Wanita Ini Gunakan Korset 23 Jam Sehari Agar Pinggang Ramping, Hasilnya Malah Mengerikan

Sophy telah menunggu pujaan hatinya di Enuga, di depan emperan toko. Inilah yang kemudian mereka sebut sebagai cinta pada pandangan pertama.

Usai bebincang selama dua jam, Sophy memutuskan untuk mengajak Amedu menemui pamannya yang tinggal di kota yang sama.

Saat Amedu bertemu dengan paman Sophy, ia langsung mengutarakan keinginannya untuk menikahi wanita itu. Sang paman pun merestui keinginan Amedu. Alhasil, pada hari itu juga mereka menemui keluarga Shopy.

Ayah Sophy telah meninggal, oleh sebab itu sang ibu menyerahkan keputusan besar ini pada kakak laki-laki Sophy.

Tanpa kesulitan, Amedu juga langsung mendapatkan restu dari kakak Sophy. Dan akhirnya mereka benar-benar menikah setelah enam hari. Mereka telah berteman di Facebook selama lebih dari satu tahun, namun belum pernah bertemu atau berbicara satu sama lain sampai iklan tersebut dibuat.

Baca juga: Pengganti Mas Kawin, Seorang Istri Tuduh Suami Curi Ginjalnya

Sebelum memasang status cari jodoh di Facebook, diketahui Amedu sempat bertunangan dengan wanita lain. Mereka berencana menikah pada Desember 2017. Namun sayang hubungan tersebut harus berakhir di Maret 2017.