Ekstrem! Wanita Ini Gunakan Korset 23 Jam Sehari Agar Pinggang Ramping, Hasilnya Malah Mengerikan


SURATKABAR.ID – Seorang ibu rumah tangga asal San Diego California memiliki lingkar pinggang yang super ramping. Lingkar pinggang Diana Ringo (39), nama wanita tersebut, hanya seukuran 45 cm saja! Bisa dibayangkan betapa kecilnya pinggang ibu dari tiga anak ini. Namun rupanya, lingkar pinggang seramping itu tidak turun begitu saja dari langit. Ia harus rela melakukan cara yang cukup ekstrem untuk mendapatkannya.

Betapa tidak, demi mendapatkan bentuk tubuh yang diidamkannya tersebut, Diana mengenakan korset selama 23 jam sehari. Ia bahkan tak melepaskan korset tersebut, bahkan saat sedang bercinta dengan pasangannya. Demikian sebagaimana dikutip dari reportase Health.Detik.com, Kamis (05/02/2018).

Sudah tiga tahun Diana melakukan hal ekstrem ini demi menjaga ukuran lingkar pinggangnya. Diana yang merupakan mantan anggota militer angkatan laut ini juga punya alasan sendiri mengapa ia rela mengenakan korset serajin itu.

Awalnya, ia melahirkan anak kembar empat tahun lalu. Dari situlah bentuk badannya mulai melar dan ia tak ingin kehilangan lekuk tubuhnya.

Baca juga: Terciduk! Salah Gunakan Visa Turis, Dua Pelawak Indonesia Dibui di Hong Kong

Sebenarnya ia sudah berhasil menurunkan berat badan dengan diet dan olahraga. Namun baginya, itu saja tak cukup sebelum pinggangnya menjadi ramping seperti yang persis diimpikannya.

“Saat aku mengenakan korset, aku merasa sangat seksi,” ungkapnya, seperti dikutip dari The Sun.

Diana yang juga berprofesi sebagai chef tersebut kini punya lebih dari 45 buah korset. Meski berisiko, penggunaan korset secara berlebihan sepertinya belum memberikan dampak bagi kesehatan Diana.

“Aku bisa bernapas sebagaimana mestinya saat memakai korset. Aku cuma tidak bisa bernapas berlebihan saat mengenakannya, dan tidak ada yang hidup dengan mengambil napas berlebihan,” ujarnya.

Kekhawatiran Sang Suami

 

Suaminya, Brett Ringo, sempat frustasi karena melihat hasil akhir diet ketat Diana dan korsetnya. Namun seperti dikutip dari laman Liputan6.com, pada akhirnya ia bisa menerimanya dan menyesuaikan diri dengan gaya hidup baru Diana.

“Saya sangat mengkhawatirkan kesehatan Diana, melihatnya dalam kondisi seperti itu saat saya kembali dari penempatan. Saya langsung memintanya untuk pergi ke dokter. Dia menuruti permintaan saya dan dokter bilang, kondisi istri saya baik-baik saja,” ujar pria berusia 33 tahun tersebut.

Wanita berdarah Latin ini tengah mengagumi bentuk tubuhnya saat ini, tapi ada saja orang yang risih sewaktu melihatnya.

Terlebih ketika Diana mengantarkan anak-anaknya ke sekolah. Banyak orang tua menilai, Diana memberi contoh buruk kepada anak-anak tentang bentuk tubuh.

Baca juga: Akhirnya! Terjawab Sudah Alasan Mengapa Superman Memakai Celana Dalam di Luar

Namun terlepas dari potensi kerusakan jangka panjang dan komplikasi kesehatan yang ditimbulkan oleh korset, beruntung Diana tak punya masalah kesehatan dan dia tetap percaya diri meski beberapa orang terang-terangan mencibirnya.