Syok! Bocah 8 Tahun Tulis Wasiat, Sang Ibu Dibikin Tercengang Membacanya


SURATKABAR.ID – Tak pernah terbayangkan oleh ibu manapun di berbagai belahan dunia ini untuk mendapatkan sepucuk surat wasiat yang dituliskan oleh buah hati mereka. Namun kepedihan itulah yang harus dirasakan seorang ibu asal Liverpool, Inggris ini.

Dilansir dari laman Grid.ID, adalah Naomi O’Neil (28), ibunda dari seorang putri cantik bernama Millie (8) ini mengaku merasa sangat terpukul dan hancur hatinya mendapati putrinya menuliskan surat menggunakan kata-kata yang tak pernah terbesit akan dipakai oleh bocah seusianya.

Aku ingin mati,” tulisan di atas sehelai kertas dengan gaya huruf khas anak-anak sekolah dasar inilah yang langsung membuat Naomi sebagai seorang ibu yang begitu mengharapkan buah hatinya tumbuh dan berkembang dengan keceriaan bersama teman-temannya, tersebut terpuruk.

Sang putri mengaku dirinya menjadi korban aksi bully-ing di sekolahnya. “Tidak ada satu anak pun di dunia yang merasakan perasaan saya saat saya diintimidasi. Itu membuatku sedih, aku merasa berbeda, aneh, tidak penting, marah, bisu dan terluka,” tulis Millie di dalam suratnya.

Baca Juga: Putus dari Ariel Noah, Sophia Latjuba Jalin Hubungan Tak Terduga dengan Robby Purba

Kalimat lain dari Mullie yang membuat sang ibu sangat tersentak adalah: “Tolong bantu aku agar tidak dibully.” Bahkan kalimat ini terasa begitu mengerikan jika dibayangkan seorang bocah berusia 8 tahunlah dengan segala kepolosannya yang menuliskan.

“Anda tidak berharap bisa mendengar hal-hal seperti itu dari seorang gadis berusia delapan tahun,” tutur Naomi yang mengaku segera melaporkan hal tersebut ke pihak sekolah sang putri, seperti dikutip dari laman Grid.ID, melansir Mirror.co.uk pada Selasa (6/2/2018).

Yang mengherankan adalah, kepala sekolah dibuat tak kalah terkejut mengetahui fakta mengerikan terjadi di dunia sekolah. Menurut pengakuan sang kepala sekolah, selama ini Millie sama sekali tidak menunjukkan penderitaannya kepada orang lain.

Sebelum akhirnya membawa Millie ke konseling, Naomi mulai curiga ketika melihat sang buah hati tampak gelisah dan tak bisa tidur setiap malam datang. Putrinya tersebut juga tak memiliki nafsu makan dan ingin mengubah penampilannya.

Baca Juga: Nah Lo! Rumah Tangganya Diprediksi Hanya Seumur Jagung, Vicky Ternyata Belum Tobat Juga?

Naomi pun memutuskan memindahkan Millie ke sekolah lain. Ia juga menempuh cara yang seharusnya dilakukan oleh para orang tua. Ia mengunggah tulisan tangan sang putri dan menceritakan banyaknya dukungan yang ditujukan kepada Millie. Perlahan, namun pasti, Millie kembali menjadi gadis manis yang ceria.