Putus dari Ariel Noah, Sophia Latjuba Jalin Hubungan Tak Terduga dengan Robby Purba


SURATKABAR.ID – Usai dikabarkan putus dari pentolan band Noah, Sophia Latjuba tampak giat membagikan foto mesra dirinya dengan presenter Robby Purba. Hal tersebut sontak memunculkan dugaan bahwa dirinya memiliki hubungan spesial dengan pria tersebut.

Namun dilansir dari laman Grid.ID, ibu dari penyanyi Eva Celia yang ditemui di MD Place, Jakarta Selatan pada Selasa (6/2) ini menegaskan tidak ada yang spesial di dalam hubungan antara dirinya dengan Robby. Ia mengaku hanya berteman dengan si presenter.

“Teman kali,” tukas Sophia yang lalu memberikan wasiat agar kisah asmaranya dengan Ariel Noah tak disulap menjadi drama bagi masyarakat luas. “Sudah, janganlah kita, kan apa ya, this is personal relationship, jangan create drama yang ada,” tambahnya, dikutip dari Grid.ID, Selasa (6/2/2018).

Meskipun sesekali Sophia Latjuba menanggapi penilaian publik mengenai hubungan dirinya dengan Robby Purba, ia menegaskan tidak ada sesuatu yang khusus. “Karena enggak ada drama, everything is fine. We care about each other. Dan sama Robby, heuh!” pungkasnya.

Baca Juga: Nah Lo! Rumah Tangganya Diprediksi Hanya Seumur Jagung, Vicky Ternyata Belum Tobat Juga?

Sebelumnya, Robby dan Sophia sama-sama rajin memposting foto mesra mereka di akun media sosial Instagram masing-masing. Terlebih hal tersebut dilakukan aktris pemain situasi komedi ‘Tetangga Masa Gitu’ dikabarkan baru saja putus dari Ariel.

Meski demikian, keduanya sama-sama tak pernah menguak rahasia terkait kedekatan mereka. Padahal Robby dan Sophia beberapa waktu lalu tampil makin berani saat berpose di sebuah foto. Keduanya tampak seperti tak mengenakan busana, dengan Sophia menyandarkan tubuh pada bahu Robby.

Dilansir Grid.ID dari Tribunnews.com, cukup banyak netizen yang mengecam Robby dan Sophia lantaran mengunggah foto mesra tersebut. Menurut para penghuni jagad maya, foto seperti itu seharusnya disimpan dalam album pribadi saja.

Baca Juga: Waduh! Diputuskan Tak Langgar Kode Etik, Tersangka Pelecehan Pasien di National Hospital Boleh Bebas?

Di tengah-tengah kritikan yang menghujani foto presenter Insert ini, ternyata tak sedikit pula yang membela pria dengan tubuh bertato tersebut.

Kalo photoshoot buat pribadi. Gunanya photoshoot apose? selfie aja apa pas foto noh sekalian,” tukas akun @starlightwinn.

Makany olshop ny ga laku x.. Photoshoot ny buat pribadi sih,” celoteh akun dengan nama @raysya_lucy tak ingin kalah.