Nah Lo! Rumah Tangganya Diprediksi Hanya Seumur Jagung, Vicky Ternyata Belum Tobat Juga?


SURATKABAR.ID – Usai mengejutkan publik dengan rencana pernikahan yang terbilang sangat tiba-tiba, kehidupan rumah tangga pasangan artis Angel Lelga dan Vicky Prasetyo kembali menjadi lirikan paranormal. Kali ini Mbak You memprediksi seberapa lama keduanya akan bertahan.

Dilansir dari laman Jpnn.com, Mbak You yang diminta untuk mengintip kelanggengan hubungan asmara Angel dan Vicky mengatakan fakta mengejutkan. Keduanya diramalkan hanya akan bertahan selama seumur jagung saja. Setelah menikah secara resmi nanti, mereka dipastikan akan berpisah.

“Mereka pikir kalau bersatu bakal semakin kuat, mereka nggak akan lama. April (2018), nggak tahu masih lanjut atau gak,” tutur Mbak You blak-blakan usai melihat masa depan presenter Vicky dengan mantai istri Roma Irama ini, seperti dikutip dari laman Jpnn.com, Selasa (6/2/2018).

Lebih lanjut, Mbak You mengungkapkan bahwa mantan tunangan Zaskia Gotik tersebut juga tampak tidak memiliki banyak cinta kepada Angel, seperti yang selama ini ditunjukkan dan digembar-gemborkan di depan media. “Saya sih, di sini lihatnya nggak, ya (Vicky mencintai Angel), biasa aja sih,” tambahnya.

Baca Juga: Waduh! Diputuskan Tak Langgar Kode Etik, Tersangka Pelecehan Pasien di National Hospital Boleh Bebas?

Meski banyak yang menilai pernikahan Angel dan Vicky sebatas rekayasa untuk mencungkil ketenaran keduanya di panggung hiburan, namun baik Vicky maupun Angel sama-sama membantah tuduhan tersebut.

Hal tersebut terlihat dari berbagai persiapan pernikahan yang dilakukan oleh pasangan ini menjelang hari pernikahan resmi mereka. Dan salah satunya adalah urusan katering, yang kabarnya menghabiskan dana dengan jumlah fantastis, yakni Rp 1 miliar.

“Ada food stall, menu western, dan menu Arab juga. Biayanya mencapai 800 juta dan bisa mencapai 1 miliar,” jabar Heru Pujihartono, pemilik katering yang ditugaskan untuk menjamu seluruh tamu undangan di resepsi pernikahan Vicky dan Angel, dikutip dari Tabloitbintang.com, Selasa (6/2/2018).

Baca Juga: Dituduh Firman Wijaya Melakukan Intervensi E-KTP, SBY: Itu Fitnah

Sebelumnya Angel membocorkan biaya miliaran rupiah untuk pernikahan pada 9 Februari mendatang didapatkannya dari tawaran endorse yang datang. “Ini adalah rezeki saja, tadinya kita mau ngeluarin budget sekian, bukannya kita ngeluarin, tapi kita malah dapat,” ujar Angel, dikutip dari laman Liputan6.com, Selasa (6/2/2018).