Kue Kekiniannya Dihina-Dina YouTuber, Nia Ramadhani: Itu Kasar Banget Tapi…


SURATKABAR.ID – Rasa kue kekinian ‘Mama Nia’ mendapat review jelek dari YouTuber, aktris cantik Nia Ramadhani buka suara melalui sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @igtainment. Dalam video singkat tersebut, Nia mencurahkan seluruh sakit hatinya.

Dilansir dari laman Tribunnews.com, istri dari Anindra Ardiansyah Bakrie ini sebenarnya tidak terlalu mempermasalahkan komentar miring tersebut. Namun demikian ia tetap menilai perkataan yang digunakan oleh YouTuber dalam video review itu terlampau nyelekit dan menyakitkan hati.

Meskipun ada yang mencibir, ibu tiga anak ini mengungkapkan bahwa dirinya tetap merasa bangga dengan produk dari bisnis terbarunya ini. Apabila ada orang yang tidak menyukai kuenya, ia berharap penilaian tersebut datang dari lubuk hati terdalam mereka. Ia meminta agar tak ada YouTuber yang mencari rejeki dengan cara menjatuhkan orang lain.

“Kata-katanya itu kasar banget ya. Tapi terserah, tiap orang kan, beda-beda, mau mikirnya mau gimana. Aku sih, sangatlah bangga sama produk ini, jadi ya, sudah rasain saja sendiri,” tukas pemilik nama lengkap Prianti Nur Ramadhani, seperti yang dikutip dari laman Tribunnews.com, Minggu (4/2/2018).

Baca Juga: Heboh! Dua Siswi Sekolah Terlibat Baku Hantam dalam Keadaan Tak Berbusana, Apa Maksudnya sih?

Nia menduga mungkin saja YouTuber yang mereview itu mencari endorse atau viewer. “Mudah-mudahan review-nya benar-benar, kalau tidak suka ya dari hati, jangan sampai gara-gara review bayaran jadinya ngejelekin,” ungkapnya lebih lanjut.

Akun Instagram @igtainment yang memposting video tersebut pada Minggu (4/2) menuliskan caption: “Tanggapan mama nia ramadhani soal reviee youtubers tentang kue mama nia. Hmm soal selera menurut minshay beda lidah ya beda rasa yah bagisnya gak ngeliat review tp cobaan langsung sendiri enak apa gak. Menurut kalian gmn?

Dari komentar netizen terkuak siapa nama YouTuber yang kemungkinan dimaksud Nia Ramadhani dalam video. Tak sedikit yang mengamini review YouTuber itu, meski tetap mengaku tidak tega menjelek-jelekkan bisnis kue kekinian Mama Nia sebagai bentuk kekecewaan mereka.

Baca Juga: Ngamuk! Istri Sah Pergoki Suami Seranjang dengan Selingkuhannya, Ia Beri Pembalasan Brutal

Anak Kuliner… Bac*tnya kagak difilter kaya yg udah paling bener aja… Kali dia udah pernah nyemil ta* kali ya???” tulis akun dengan nama @leonard.larope.

@girlswithluv tpai mgdalenaf kalo review emang kelewat jujur . kalo di mulut dia gabisa dimakan beneran di lepehin di tissue,” sambung akun !pengabdimaem.

Liat banyak review ttg roti mama nia emank kebanyakan hasilnya negative. Tp youtuber yg satu ini kalo bicara kata2nya nylekit. Di semua review mereka deh, ga cm pas roti mamania. Sedangkan youtuber lain lebih ke score aja kl mau nyampein bahwa kue ini kurang atau kue itu kurang,” celoteh @ryniverse.

Yg ngereview emang keterlaluan kalau makanan ga enak ckup kasi rating aja dong jaga perasaan penjual. Dan mba nia nya jangan suuzon jga bilang itu youtube bayaran buat ngejelekin/ngebagusin makanan yg mereka review. Introspeksi dan perbaiki kualitas,” komentar @nonamuda92.