Weleh! Raditya Dika Berani Foto Mesra Bareng ‘Pelakor’, Komentar Anissa Aziza Bikin Merinding


SURATKABAR.ID – Komika Raditya Dika baru-baru ini bikin gempar dunia maya dengan nyali besar memamerkan foto mesranya dengan seseorang. Dan yang bikin geger adalah bukan tunangannya, Anissa Aziza yang tampak dalam momen tersebut.

Padahal Radit belum lama menggelar acara pertunangan dengan sang kekasih pada akhir 2017 kemarin. Keduanya kini tengah disibukkan dengan berbagai persiapan pernikahan yang menurut rencana akan dilangsungkan pada bulan Mei 2018 mendatang, dilansir dari Tribunnews.com.

Meskipun terpaut usia yang terbilang cukup jauh, namun hal tersebut tak menjadi penghalang mereka menyatukan cinta sebagai suami istri dalam ikatan maghligai rumah tangga. Sayangnya gara-gara foto skandal tersebut, Radit akhirnya dicap negatif oleh kekasihnya sendiri.

Hal tersebut berawal dari unggahan foto si penulis novel Koala Kumal melalui akun media sosial Instagram pribadi miliknya. Dalam foto, terlihat Radit tengah begitu menikmati minuman dalam sebuah gelas. Sosok ‘pelakor’ tampak menemani duduk berhadapan sambil minum dari gelas bersamaan.

Baca Juga: Putus dari Nino Fernandez, Chef Marinka: Berteman dengan Mantan, Kayak Nggak Ada Temen Lagi

Foto yang diunggah ulang oleh akun Instagram @lambenyinyir pada Kamis (1/2) ini kepergok oleh Anissa. Wanita cantik tersebut pun langsung memberikan komentar pedas menanggapi kelakuan sang tunangan yang tampak romantis bersama Pandu Winoto, si perebut lelaki orang dalam foto.

Lebih serem yang mana gengs, mba-mba pelakor atau pelakor berkumis? #pelakorjamannow #siapapunbisajadipelakor,” tulis Anissa dalam unggahan tersebut, seperti yang dikutip dari laman Tribunnews.com, Kamis (1/2/2018).

Melihat komentar pedas dari Anissa, para warganet pun ikut-ikutan menuliskan berbagai komentar menanggapi aksi kocak Radit bersama Pandu yang merupakan seorang komika finalis sebuah ajang pencarian bakat Stand Up Comedy tersebut.

Baca Juga: Jujur! Asisten Cantik Menteri Susi Hampir Disuap Rp 50 Miliar, Ternyata…

Tiati bang radit,ntar pulang dr situ ada yg mencak2 lhoo.. #pelakorjamannow,” komentar akun dengan nama @nels_azzahra.

Radit ini baik banget. Dia ngajakin komika yg “kurang terkenal” untuk jadi partner di vlognya. Suka diajakin review makanan makanan yg harganya lumayan,” tulis akun @maykartaaremarem.

Wahaha. Belum 3 bulan bang radit, udah ad pelakor aja,” celetuk akun bernama @joniar_2 tak kalah menggelitiknya.