Salmafina Angkat Bicara Soal Kabar Dirinya Sudah Tidak Lagi Berhijab


    Foto: Grid.ID

    SURATKABAR.ID – Beberapa waktu belakangan ini Putri Sunan Kalijaga memang sering kali menjadi bahan perbincangan dalam masyarakat. Tidak lain hal itu dikarenakan munculnya masalah rumah tangga yang sekarang ini tengah ia hadapi.

    Salma, di usianya yang baru genap menginjak 18 tahun, telah memutuskan pilihan untuk menikah muda. Dirinya pun telah resmi dipersunting oleh seorang Hafiz Qur’an bernama Taqy Malik tepatnya pada bulan September 2017 lalu.

    Pada masa awal pernikahan, keduanya selalu nampak mesra di setiap kesempatan. Akan tetapi, kemesraan itu ternyata tidak bertahan hingga lama. Di usia pernikahan yang masih seumur jagung, rumah tangga yang dibina oleh keduanya harus kandas di tengah jalan.

    Keduanya pun akhirnya memutuskan untuk bercerai. Usai bercerai, kabar-kabar miring mengenai keduanya lantas kerap bermunculan. Seperti salah satunya yakni tentang Salma yang dikabarkan telah melepas hijabnya.

    Baca juga: Pengakuan Nikita Mirzani Soal Punggung Pacarnya yang Diduga Ada Panu

    Awalnya, hal ini bermula dari unggahan sang ayah, Sunan Kalijaga. Dirinya mengunggah video yang memperlihatkan Salma ketika sedang tidak mengenakan hijab. Tak ayal unggahan itu langsung memicu pro dan kontra di kalangan netizen.

    Dilansir dari Grid.ID, Kamis (1/2/2018), rupanya Salma membantah soal banyaknya tudingan yang mengatakan ia melepas hijab tersebut. Melalui akun Instagram-nya, Salma pun menunjukkan bahwa dirinya masih tetap setia mengenakan hijab.

    Tidak hanya memperlihatkan kalau dirinya tetap setia dengan mengenakan hijab. Ia juga terlihat layaknya sedang menepis kabar yang beredar selama ini mengenai keputusannya untuk melepas hijab.

    ☺️

    A post shared by Alma? (@salmafinasunan) on

    Melihat unggahan Salma yang masih tetap setia memakai hijabnya, netizen pun banjir komentar. Tidak sedikit pula netizen yang memuji-muji kecantikan istri Taqy Malik ini.

    Begini komentar dari beberapa netizen:

    @widyaoctaviani_22, “cantikk banget.”

    @_najlafayrus, “Subhanallah kaa.”

    @itsmehaura__, “Kaka Cantik.”

    @yuliantianggraini07, “Cantik.”