Pelakor Bangga Pria Ini Masuk Islam untuk Nikahi Dirinya, Istri Sah Sebut Masih Rajin ke Gereja


    SURATKABAR.ID – Kisah tentang pelakor bukan hal baru di media sosial Indonesia. Hampir setiap hari, ada wanita yang mencurahkan isi hatinya mengenai perilaku pelakor.

    Namun, kisah kali ini benar-benar membuat netizen geram setengah mati. Bahkan, mereka menuntut agar si pria segera dipolisikan.

    Hal ini bermula dari postingan selebgram @tyara_barbie yang memamerkan suaminya. Namun, ia disebut telah merebut suami wanita bernama Marini Liem. Kisah ini diketahui dari unggahan salah satu akun gosip di Instagram, @lamiscorner, Kamis (1/2/2018).

    Teman Marini, membagikan chat yang berisi curhatan Marini mengenai suaminya, Sumardi alias Ardi, yang telah menikahi selingkuhannya. Menurut Marini, ia sudah tahu sejak lama bahwa sang suami memiliki wanita lain. Namun, entah kenapa Ardi enggan menceraikannya.

    Baca juga: Mengejutkan! Meski Belum Menikah, Wanita Korea Sudah Tak Perawan Sejak Usia Segini

    Disamping curhatan tersebut, ternyata Tyara malah dengan bangganya memamerkan Ardi. Menurutnya, tak ada salahnya jika seorang pria selingkuh atau menikah lagi dibelakang istri sahnya.

    Jodoh,maut,rezeki semua sudah ada yang ngatur,kalaw misalkan si cewe ditakdirkan suaminya selingkuh or nikah lagi ya udah terima aja itu namanya takdir atau bisa dibilang mungkin kalian tidak berjodoh. jangan saling nyalahin siapa yang salah siapa yang bener,jaman sekarang cowo ga ada duit aja belagu main gila,apalagi yang punya duit,” sepenggal unggahan Tyara di Instagram, dilansir tribunnews.com.

    Selain itu, Tyara juga mengunggah sebuah surat keterangan yang menyebutkan bahwa Ardi telah masuk Islam.

    Anehnya, Marini memberikan keterangan berbeda. Menurutnya, setiap kali pulang ke rumah, Marini dan Ardi selalu ke gereja bersama setiap hari Minggu.

    Sontak, netizen pun dibuat geram karena postingan tersebut. Bukan hanya karena mengetahui perselingkuhan Ardi dan Tyara, mereka juga menganggap Ardi telah mempermainkan agama.

    Minggu pulang…trus k greja… sebenarnya agama nya apa?? Muslim ap non muslim.. hemmmm,” tulis akun @abla_maryssa.

    Baca juga: Cuma Katakan Ini, Mahfud MD Bikin Fahri Hamzah dan Jubir KPK Tertawa Saat Debat Panas

    Selain itu, ada pula netizen yang menuntut agar Ardi diproses secara hukum karena telah mempermainkan agama.

    ini bukan saja sudah jd pelakor,tapi yang laki sudah mempermainkan kedua agama..harus diviralkan.pak ahok aja kena hukuman sesuai hukum yg berlaku,trs ini gimana ya kasusnya mempermainkan seperti ini,sama pelakor muslim,balik ke bini syah tiap minggu ke gereja,” komentar akun @nurjannah_dbestclothing.