Geram Lihat Mantan-mantannya Sering Dipeluk Hotman Paris, Farhat Abbas: Suka Cari Gara-Gara


SURATKABAR.ID – Farhat Abbas mengaku jika dirinya geram dengan ulah Hotman Paris yang kerap mesra dengan sejumlah mantan pacarnya. Hal itu dikatakan oleh Farhat Abbas saat diwawancarai sejumlah awak media.

Hasil wawancara tersebut kemudian kembali dunggah oleh akun Instagram @makrumpita pada Rabu (31/1/2018). Pengacara yang sering membuat ulah kontroversional itu mengaku geram lantaran sikap Hotman Paris.

“Hotman ini suka cari gara-gara, mantan saya dipeluk-peluk, mantan istri saya juga, mantan-mantan saya, terus saja diejek, disindir-sindir, yang ngenalin Jennifer Dunn ke dia itu saya,” ujar Farhat, dilansir dari Tribunnews.com

Usai mengakui hal tersebut, Farhat juga membeberkan fakta jika selama ini Hotman Paris tak pernah memberikan sejumlah barang mewah untuk para perempuan.

Baca juga: 3 Fakta Mengejutkan Hubungan Spesial Vero dan Julianto, Mulai dari Sudah Selingkuh 7 Tahun Sampai …

Kalau bicara uang, emang Hotman punya berlian berapa? 10? Nggak ya, paling cuma satu. Pernah ngasih berlian ke perempuan berapa kali? beliin rumah ke perempuan siapa aja? Paling cuma satu, kalau saya kan jelas, tapi buat apa saya sombongin” lanjutnya menyindir Hotman.

Selanjutnya, Farhat juga menyinggung mengenai hartanya yang diambil oleh mantan-mantannya. Menurutnya, para mantan istrinya tak mau mengembalikan harta miliknya. Namun, ia menyebutkan pelan tapi pasti akan mengusut hal tersebut.

Sontak, warganet yang melihat unggahan berkomentar macam-macam. Begini beberapa komentar mereka,

@icha.se27serlielisya: Aduuhh sekarang trend pengacara mulut rempong yaaa manggung nya lebih waaaww dr pd artisss pamer2 sgla bokk.

 Baca juga: Hengkang dari Payung Teduh, Is Kini Punya Dua Kesibukan Penting Ini

@yullya_26: Harta tahta wanita…. Semuanya enggak akan dibawa mati, kecuali amal kebaikan mas….. Bodo amat deh…. Kalian mau punya segalanya juga.

@aimee_traveller: kok pamer2an kaya anak kecil habis dibeliin maenan truspamer sekampung..tp yg gw ilfil blg harta2nya dibagi2in ke cewe2. mendingan hotman sekarang buat anak n istrinya aja.

@indripurnama1305: Terusssss harta lo skr kemana….abis dipake kawin sirih ma yg dulu…nyakitin istri sihhh jd ya begitu…kasian skr kurusss.