Putus dari Nino Fernandez, Chef Marinka: Berteman dengan Mantan, Kayak Nggak Ada Temen Lagi


SURATKABAR.ID – Setelah merajut kisah asmara selama 10 tahun lamanya, hubungan Chef Marinka dan Nino Fernandez akhirnya harus kandas. Kini koki yang memiliki nama Maria Irene Susanto ini hanya disibukkan dengan persiapan berbagai bisnisnya dan melakukan travelling.

Dilansir dari laman Grid.ID, diungkapkan langsung oleh koki cantik bertubuh molek ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/1) lalu, dirinya sudah tak lagi berstatus pacaran dengan Nino Fernandes. Dan dalam kesempatan ini ia juga mengeluarkan pengakuan tak terduga.

“Menurut aku sih, enggak jodoh aja, yah. Ketidakcocokan. Walaupun sudah 10 tahun kalau belum jodoh yah, enggak bisa. Mau sebulan ketemu bisa juga nikah,” tutur koki yang lebih dikenal dengan nama panggung Rinrin Marinka ini, dikutip dari Grid.ID, Rabu (31/1/2018).

Koki cantik berwajah oriental ini memang sudah sejak beberapa waktu terakhir tak lagi bersama dengan Nino. Ia memilih menikmati masa-masa sendirinya dan memutuskan untuk lebih menjaga jarak dengan sang mantan.

Baca Juga: Jujur! Asisten Cantik Menteri Susi Hampir Disuap Rp 50 Miliar, Ternyata…

“Bukan saran yang baik untuk berteman dengan mantan, yah. Kayak enggak ada temen lagi aja. Ngapain temenan sama mantan. Maksudnya temenan aja. Be simple. Ketemu ‘hai’, tapi enggak usah temenan juga,” tukas Marinka lugas.

Chef Marinka memberikan pesan penting dalam kehidupan asmara. Ia menolak mentah-mentah untuk tetap menjalin hubungan baik dengan mantan kekasih. Meski awalnya berat untuk menerima kenyataan pahit bahwa hubungan asmara mereka harus berakhir, ia tetap berusaha lapang dada menerimanya.

Apabila di luar sana banyak yang mengungkapkan, tidak ada salahnya menjalin pertemanan dengan mantan, maka prinsip berbeda justru dipegang teguh oleh Marinka. Wanita berusia 37 tahun ini mengungkapkan berteman dengan mantan adalah ide terburuk.

Baca Juga: Lugas! Dukung Rencana Anies Legalkan Becak, Bimbim Slank Malah Beri Anjuran Ini

Gue enggak perlu tau urusan dia, ngapain. Karena aku udah punya banyak temen, enggak perlu nambah lagi dari koleksi mantan,” pungkas Rinrin Marinka yang tetap tak menyarankan untuk menjadikan mantan sebagai musuh.