Bikin Heboh! Oknum Driver Ojol Samakan Allah dan Dajjal


    SURATKABAR.ID – Sebuah akun di Instagram, mendadak jadi sasaran amarah netizen karena postingannya. Salah satunya adalah postingan yang menyamakan Allah dan Dajjal.

    Pria dengan akun @cakhandokoludruk ini menuliskan identitasnya sebagai Cak Handoko Ludruk di bagian bio Instagramnya. Dia juga menyematkan alamat blog pada akun tersebut.

    Cak Handoko Ludruk (facebook, twitter, youtube) aku SATRIO PININGIT, SULTAN HERU CAKRA, IMAM MAHDI
    cakhandokoludruk.blogspot.co.id
    ,” tulis pria tersebut di bagian bio.

    20 Januari 2018 lalu, akun ini mengunggah sebuah foto berupa tulisan tangan. Namun, tulisan tersebut malah menyamakan Allah dan Dajjal dengan rumus yang dikarangnya sendiri.

    Baca juga: Meninggal Saat Sampaikan Khotbah Jumat, Pria Ini Sempat Ucapkan Kalimat Misterius

    STOP Pray to Allah, Dajjal is Allah,” bunyi tulisan dalam foto tersebut.

    Mengetahui postingan ini, netizen langsung geram dibuatnya. terdapat lebih dari 3.000 komentar yang ditulis netizen. Netizen menganggap pria ini telah menghina agama dengan sejumlah postingannya di Instagram.

    Astaghfirullah haladzim….. Anda sangat melecehkan agama ISLAM. Allah SWT akan memberi balasan kepada orang-orang yang telah menghina dan menjelekkan agama ISLAM. Anda harus banyak-banyak beristighfar…” tulis akun @itsme.cheril.

    Netizen juga menyarankan agar pria tersebut segera bertaubat dan menghapus postingannya yang dianggap menistakan agama. “Tuhan kok di sama kan dg dajjal? situ sehat? Duh semakin kesini semakin banyak org yg miskin moralitas !!! Tobat pak tobat,” komentar akun @vitanw12.

    Selain itu, sejumlah netizen juga memention akun Instagram  Jokowi dan Divisi Humas Polri untuk segera mengamankan pemilik akun tersebut. Ada pula yang memention akun-akun gosip agar pria tersebut segera viral dan diamankan pihak berwajib.

    Disamping komentar-komentar tersebut, ada pula netizen yang memention akun Instagram GO-JEK Indonesia. Sebab, pada sejumlah foto yang diunggahnya, pria tersebut tampak mengenakan jaket dan helm GO-JEK.

    Tolong di konfirmasi min jika memang dia salah satu driver di @gojekindonesia , dan tolong di beri hukuman karna postingannya yg menyesatkan dan bisa merusak nama baik perusahaan karna mempekerjakan orang “sakit” seperti ini,” tulis akun @suryoom.

    Baca juga: Geger! Adik Ahok Posting Video ‘5 Cara Ngeles Politisi Versi Najwa Shihab’. Sindir Anies?

    Namun, hingga berita ini diturunkan belum ada tanggapan dari pihak GO-JEK Indonesia. Belum diketahui pasti apakah pria ini merupakan driver di perusahaan ojek online tersebut.

    Berikut sejumlah postingan @cakhandokoludruk di Instagram

    1. Menyamakan Allah dan Dajjal

    2. Mengaku sebagai reinkarnasi Nabi Muhammad

    3. Postingan soal kemunculan Imam Mahdi (1)

    4. Postingan soal kemunculan Imam Mahdi (2)

    5. Postingan soal kemunculan Imam Mahdi (3)

    6. Penampakan blog dan isi di dalamnya