Tahu Rasa! Karma dari Selingkuhan Terpa Seorang Wanita Usai Tinggalkan Kekasih 3 Minggu Jelang Penikahan


SURATKABAR.ID – Barang siapa menyakiti orang lain, pasti akan disakiti. Siapa yang mengkhianati seseorang, mereka akan mendapatkan pembalasan serupa. Demikian juga mereka yang melukai, suatu saat pasti bakal merasakan sakit dan pedihnya dilukai. Itulah karma. Dan karma itu nyata.

Kisah tentang kejamnya karma baru-baru ini menjadi viral di media sosial usai dibagikan oleh seorang pria yang menjadi korban perselingkuhan oleh kekasihnya. Bahkan yang bikin perih adalah ia harus menerima kenyataan pahit hanya 3 pekan sebelum mengucapkan janji suci di pernikahan.

Dilansir dari laman Tribunnews.com pada Jumat (26/1/2018), pria yang bekerja sebagai driver ojek online ini membagikan pengalamannya ketika ia berjumpa mantan kekasih yang kebetulan memesan jasanya sebagai penumpang ojek online.

Meski mendapat penumpang dengan nama yang mirip seperti mantannya, ia mengaku tidak curiga. Namun sosok itu tak lain dan tak bukan adalah si mantan yang dulu pernah melukainya. Dan meski si driver sudah memakai buff serta helm, si wanita itu ternyata masih mengenalinya.

Baca Juga: Mendadak Populer Usai Menolong Bocah Korban Penculikan, Siapakah Sosok Eka Febriana?

Pria tersebut berusaha menyembunyikan identitas dan membiarkan si penumpang berceloteh panjang lebar tentang kehidupan asmaranya. Satu hal yang langsung membuat driver tersebut merasa sangat bahagia seperti melayang ke langit ketujuh adalah kandasnya hubungan si wanita dengan pria tajir.

Alasan hancurnya hubungan asmara si mantan adalah karena pria kaya raya yang menjadi kekasih si wanita itu ternyata menghamili wanita lain. Padahal mereka berdua akan menikah dalam waktu dekat. Si driver langsung berpikir itu karma yang dipetik si mantan karena melakukan hal yang sama padanya.

Jelang 3 minggu sebelum pernikahan, si mantan tiba-tiba saja mengakhiri hubungan mereka tanpa memberikan alasan yang jelas. Dan usai diselidiki ternyata kekasihnya tega berselingkuh dengan lelaki berduit yang kerap memberikan uang kepada si wanita tak tahu diri itu.

Dan usai perjalanan, si mantan masih melanjutkan pendekatannya melalui pembicaraan di aplikasi chat WhatsApp. Ia bahkan tanpa malu meminta kesempatan kedua atas kesalahan yang dulu pernah ia lakukan. Si wanita juga mengatakan betapa ia sangat menyesal sudah meninggalkan kekasihnya ini.

Baca Juga: Kursi Kondangan ‘Pribumi’ Dipakai Model Cilik Korea Lee Eun Chae dalam Sesi Foto, Netizen Gempar!

Namun si pria tetap bertahan dengan keputusannya tegas menolak si wanita dengan alasan ia sudah mendapatkan kehidupan yang nyaman. Percakapan keduanya yang dibagikan melalui media sosial Twitter pun langsung viral dan menjadi bukti bahwa karma itu masih berlaku di dunia ini.

Berikut kisah mereka berdua: