Kursi Kondangan ‘Pribumi’ Dipakai Model Cilik Korea Lee Eun Chae dalam Sesi Foto, Netizen Gempar!


SURATKABAR.ID – Kecantikan gadis-gadis Korea Selatan memang tak perlu diragukan lagi. Dan baru-baru ini pesona model cilik asal Negeri Ginseng, Lee Eun Chae sekonyong-konyong menggegerkan salah satu daerah di Jawa Tengah. Bukan hanya karena wajahnya yang menawan, namun gara-gara kursi!

Dilansir dari laman Tribunnews.com, warga dibuat geger melihat foto yang diunggah akun Instagram @baostudio_bykidsplanet pada akhir tahun 2017 silam. Si gadis cilik ini terlihat tengah duduk di atas sebuah kursi antik yang biasanya digunakan dalam kondangan di daerah Wonogiri, Jawa Tengah.

Gadis yang baru berusia 8 tahun tersebut terlihat bergaya klasik dengan balutan kemeja putih dipadukan jaket jeans. Ia duduk di sebuah kursi besi yang umumnya dijadikan tempat duduk para tamu undangan di berbagai pesta di desa.

Yang bikin warganet terperangah melihat foto yang diunggah pada 31 Desember 2017 lalu adalah, nama persewaan kursi kondangan tersebut terlihat begitu kentara dalam foto. Lee duduk sambil menyandarkan dadanya pada kursi bertuliskan “Sekar-Tanjung, Kismantoro”.

Baca Juga: Tak Disangka! Selain Marion Jola, Kontestan Indonesian Idol Ini Punya Ikatan Darah dengan Tokoh Terkenal

Tak diketahui di mana lokasi pengambilan foto tersebut, Wonogiri atau Korea. Bao Studio itu sendiri merupakan nama studio foto yang berlokasi di Yeoksamdong, Gangman-gu, Seoul, Korea Selatan. Sementara kursi khas kondangan bergaya klasik tersebut digunakan sebagai property pendukung.

Diunggah @baostudio_bykidsplanet, foto Lee adalah salam perpisahan tahun 2017 kepada para pengikutnya. Foto tersebut kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram @explore_wonogiri pada Kamis (25/1) kemarin dan langsung merebut perhatian para penghuni jagad maya.

Ya kursi kondangan yang bertuliskan Sekar Tanjung Kismantoro, setelah admin telusuri, benar adanya bahwa di Kec Kismantoro ada desa bernama Tanjung. Nama Sekar di imbuhan kursi it merupakan badan usaha perorangan bergerak di bidang dekorasi,” tulis admin @explore_wonogiri, dikutip dari Tribunnews.com, Jumat (26/1/2018).

Lee euncahe adalah model cilik kenamaan dari Korea Selatan yang baru berusia 8 tahun . Di Instagram ia memiliki jumlah fans yang terbilang cukup banyak yaitu 284K followers . Ada yang merasa familiar dengan property dari sesi pemotretan model cilik ini? . Ya kursi kondangan yang bertuliskan Sekar Tanjung Kismantoro , setelah admin telusur i , benar adanya bahwa di Kec Kismantoro ada desa bernama Tanjung . Nama Sekar di imbuhan kursi it merupakan badan usaha perorangan bergerak di bidang dekorasi. Menarik ya! Siapa ya , yang bawa kursi it sampai ke korea selatan? #wonogiri #explorewonogiri

A post shared by explore_wonogiri (@explore_wonogiri) on

Baca Juga: Nama SBY Hingga Gamawan Fauzi Muncul, Fakta Sidang Setnov Mulai Terkuak!

Melihat foto tersebut tak sedikit netizen yang berasal dari Wonogiri mengaku ikut bangga akan daerahnya karena sudah berhasil go international, meski hanya dengan produk yang bisa disebut biasa-biasa saja, yakni kursi kondangan.

Nek dienggo idol korea pasti langsung sold out iki seng ndue langsung sugih mendadak wk,” tulis akun @xxnblmh.

Waww…mantap kebetulan min saya juga berasal dari kismantoro,” tulis @rhudy_xawock86.

Yesss product des ague go international!!!” komentar akun dengan nama @kadiijeeh meluapkan rasa bangganya.

바오를 사랑해주시고 아이들을 사랑해 주시는 모든 분들께 2017년 마지막 인사를 드리러 왔어요 ? 이렇게 한해가 또 가네요 ?? 다들 이번해 어떻게 보내셨나요? 기쁜일 행복한일이 더 많으셨나요? 아님 그 반대였나요?혹시라도 나쁘고 불행한 일이 많았다면 2017년에 모두 버려두고 2018년은 행복한 일만 가득하시기를 진심으로 바라겠습니다? 앞으로 바오도 더욱 성장하여 인친여러분들과 우리 이쁘고 멋진 아이들에게 도움이 되는 스튜디오가 되겠습니다?? 벌써 2017년과 헤어지려니 아쉬운건.. 저뿐만이 아니겠죠? 몇시간 안남았네요! ? 모두모두 행복하셨길 바라고 #2018년 에 새로운 마음으로 다시 보아요?❤️ 사랑해요❤️ #해피뉴이어 #happynewyear . . . #올해마무리는은채로할께요#모두모두#우주대스타#가되기를#여기서끝이아니다#새로운컨텐츠로찾아간다#바오가간다#뿅간다. . . .#은채어머님감사합니다 은채도 수고했엉❤️. . #모델#이은채#촬영자#photographerjian #손포토#헤어메이크업정수지 #헤어메이크업박아영#김포토님은그냥넣깈ㅋ #바오스튜디오 #kpop #baostudio #instagood #kidsmodel#kids #star

A post shared by 바오스튜디오 (@baostudio_bykidsplanet) on