Pasha “Ungu” Angkat Bicara Soal Gaya Rambutnya yang Jadi Sorotan Publik


    SURATKABAR.ID – Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Said alias Pasha “Ungu” angkat bicara soal gaya rambutnya yang menjadi sorotan. Menurut pengakuan Pasha, tak ada sesuatu yang salah dengan potongan rambut dia yang bergaya skin fade.

    “Saya kira dengan potongan rambut saat ini saya merasa nyaman. Masih dalam kewajaran dan tidak melanggar etika. Jadi saya pikir tidak ada masalah kan,” kata Pasha di kantornya, Selasa (23/1/2018) sore, seperti dilansir dari Kompas.com.

    Dirinya menyadari kalau menjadi sorotan publik usai ia tampil dalam sebuah tayangan televisi. Di mana, saat itu ia mengenakan pakaian dinas aparatur sipil negara (ASN) dengan bergaya rambut yang dikucir.

    Lebih lanjut, Pasha mengatakan bahwa acara tersebut bertema “Musisi yang Menjadi Kepala Daerah”. Ia pun mengaku bahwa ketika turun dari pesawat dan hendak menghadiri acara itu, ia tak sempat untuk berdandan.

    Baca juga: Seorang Wanita Diet Habis-Habisan Usai Diselingkuhi, Sang Mantan Syok Lihat Perubahannya

    Karena ia tidak sempat berdandan maka ia pun melakukan hal paling praktis buat menata rambutnya. Untuk praktisnya, Pasha pun lantas mengucir rambutnya.

    “Namun jujur, saya tidak punya maksud untuk bersikap nyeleneh atau kurang sopan di depan pemirsa,” ucapnya.

    Lalu, mengenai seragam ASN yang ia kenakan dalam acara tersebut, itu juga dikarenakan  permintaan yang sesuai dengan tema untuk acara tersebut.

    Pasha mengatakan bahwa gaya rambutnya yang sekarang ini memang sudah lama. Adapun orang yang memotong rambutnya dengan gaya skin fade itu, tak lain dan tak bukan adalah istrinya sendiri.

    “Percaya tidak, gaya rambut ini yang potong istri saya. Pakai alat cukur yang banyak dijual di pasaran. Termasuk anak-anak saya juga gaya rambutnya seperti saya dan yang potong rambutnya istri saya juga,” ujar Pasha.