Viral di Media Sosial Sampai Diburu Artis, Begini Sosok “Mpok Alpa” yang Aslinya Cantik Jelita!


SURATKABAR.ID – Seminggu terakhir ini, viral di linimasa media sosial terkait seorang perempuan yang curhat. Video itu pertamanya diupload oleh seorang pengguna Twitter dengan akun @dinadimu pada Kamis (18/1/2018). Di dalam video itu, terlihat seorang perempuan yang berbicara di depan kamera dan mengungkapkan unek-uneknya.

Curhatannya seputar kehidupan rumah tangganya, ia mengaku jika sang suami jarang mengajaknya pergi, sekedar jalan-jalan ke mall.

Perempuan yang dipanggil warganet dengan sebutan Mpok Alpa itu menjadi fenomena. Bahkan saking viralnya, banyak artis yang mencari-carinya. Salah satu yang mencari adalah arti Cornelia Agatha. Dalam akun Twitter miliknya, Cornelia menyebutkan niatannya untuk bertemu dengan sosok wanita yang tengah viral itu. Begini cuitannya dilansir dari Tribunnews.com,

Baca juga: Ingat YK Si Bocah Kelas 1 SD yang Kecanduan Hal-Hal Terkait Persenggamaan? Begini Kabar Terkininya

“Saya serius mau kenal Mpok cantik ini, bagaimana caranya ya?” kicau akun @Cornel_OnStage.

Netizen Berhasil Bertemu dengan Mpok Alpa

Salah seorang netiezen berhasil bertemu dengan sosok Mpok Alpa yang ternyata memiliki nama Nina Carolina. Netizen pengguna Twitter @diandimu itu juga mengabarkan pertemuanya ke Cornelia Agatha.

Kicauan akun tersebut selanjutnya dibalas oleh Cornelia Agatha, begini katanya,

Ternyata Mpok Alpa menyambut baik keinginan Cornelia Agatha yang ingin bertemu. Ia mengunggah sebuah video kembali.

Tak hanya itu saja, akun Twitter @dinadimu itu juga mengunggah sosok Mpok Alpa yang tengah menyanyi. Bagi Anda yang penasaran dengan video nyanyi Mpok Alpa, bisa mencarinya di YouTube dengan keywords Niena Carolina.

Baca juga: Ingat Pemeran Betty La Fea? Meski Sudah Berusia 44 Tahun, Penampilannya Makin Cantik Mempesona!

“Mpok Alpa ini penyanyi. Bisa dicari di yutup video nyanyinya; Niena Carolina. Cakeupan aslinya dah dari pada di kamera. Aslinya bening bener, muka mulus, alis cetar,” ujar akun @dinadimu.

Wah bisa-bisa Mpok Alpa sebentar lagi akan masuk ke berbagai talk show ya. Mari kita tunggu saja kabar terbaru Mpok Alpa, apakah diajak ke mall atau ‘Alpa’ mart saja.