Dibilang Palsu dan Pencitraan oleh Millen, ART Anang Bocorkan Rahasia Mencengangkan Ashanty Sebagai Ibu Tiri


SURATKABAR.ID – Selain kehidupan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, kehidupan rumah tangga Anang Hermansyah dan juga Ashanty juga tak henti menjadi sorotan netizen. Karena bisa dibilang, keluarga satu ini terlihat selalu kompak dan menyayangi satu sama lain. Contohnya saja Ashanty yang sejatinya adalah ibu tiri dari Aurel dan Azriel sangat menyayangi putra dan putri kandung Krisdayanti dan Anang itu.

Oleh sebab itulah, keluarga Ashanty selalu dicap baik di kalangan masyarakat. Sebagai ibu tiri bahkan sebagian warganet menyebutkan Ashanty melebihi ibu kandung. Tapi beberapa waktu yang lalu, Ashanty sempat mendapatkan kritikan dari kepokannya sendiri yakni Millen. Keponakan Ashanty itu membocorkan perilaku Ashanty saat melakukan games Truth or Dare.

Sembari tertawa, Millen menyebutkan jika keluarga tantenya itu bak keluraga cemara yang riang gembira di depan kamera. Namun sejatinya, rawwwr alias galak, papar Millen. Kabar itu pun sempat membuat heboh warganet.

Baca juga: Mantan Pemain Pesantren Rock n Roll Ini Meninggal Dunia, Kisah Hijrahnya Bikin Haru

Pernah dibully lantaran dianggap palsu dan pencitraan semata, kebaikan hati dari istri Anang Hermansyah ini justru diungkapkan sendiri oleh pengasuh anaknya yang dikenal sebagai Suwarsih atau yang akrab disapa dengan Suteng.

Sudah menjadi rahasia umum jika Ashanty dan juga Suteng ini memiliki kedekatan bak keluarga sendiri. Suteng juga sangat menyayangi keluarga Anang Hermansyah. 3 tahun bekerja bersama dengan majikannya itu, Suteng membeberkan perilaku Ashanty sebagi ibu tiri di akun Instagramnya pada @suwarsiha.

“@ashanty_ash @azriel_hermansyah gak perlu pencitraan tp inilah aslinya keluarga a6 @thehermansyah lg pd tdr foto aja diem2 krn sebelum tdr kak jiel selalu blng bunda sibuk trs dan mnt ada waktu bt mrk

Baca juga: Pasca Heboh Jadi Pelakor, Jennifer Dunn Kembali Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

#jngn komen bw agama dan sebagainya yg waras pasti mikirnya normal ,

kalian gak satu rmh jd gak th arti kasih syng ibu dan anak ini jd lht aja ftnya jngn mikir yg aneh2 apalg ceramah dift ini.”

Begitu caption yang dituliskan Suwarsih di Instagram seperti yang dilansir dari Tribunnews.com. Melihat kedekatan ibu dan anak itu, warganet tak kuasa menyembunyikan berbagai pujiannya. Inilah beberapa pujian yang dilontarkan oleh warganet.

@_rosberem: “Emang dari dulu bundamh tulus sm ank ank nya sesibuk apapun super ibu bundamh.”

 Baca juga: Wow! 4 Negara Ini Tawarkan Uang Ratusan Juta Jika Nikahi Warganya, Nomor 3 Tetangga Sendiri

@ani_arkana: “Ibu yg tulus.dan tidak modus.smoga jd inspirasi buat ibu di dunia.ibu kandung ataupun ibu sambungan.”