Populer dan Sudah Punya Nama Besar, Artis Cantik Ini Cuci Kaki Neneknya dengan Penuh Kasih Sayang. Warganet pun Terharu


SURATKABAR.ID – Tak jarang, seseorang menjadi artis terkenal bergelimang harta tiba-tiba lupa akan asalnya. Namun tidak dengan artis satu ini, meskipun sudah memiliki harta yang melimpah, popularitas yang tinggi, ternyata ia masih sama seperti asalnya dan tak melupakan asal usulnya. Ia bahkan memperlakukan neneknya yang sudah tua dengan perlakuan istimewa.

Minggu (26/12/2017), artis ini mengunggah sebuah video melalui akun Instagram miliknya. Di dalam video yang diunggah, terlihat sosok wanita yang tengah mencuci kaki neneknya yang renta.

Dengan lemah lembut, artis itu membersikan kaki sang nenek. Mendapat perlakukan yang bisa dibilang tak biasa tersebut, tentu saja membuat sang nenek pecah tangisnya, menangis haru. Bahkan, suara tangisan terdengar dalam video tersebut.

Berikut ini caption yang ditulis artis tersebut seperti yang diwartakan oleh Tribunnews.com,

Baca juga: Sering Berpenampilan Mewah Ala Sosialita, Siapa Sangka Orangtua Artis Ini Penjual Bubur

Kasih Sayang Nenek kepada anak cucunya tidak pernah terbatas..

yg selalu berjuang untuk membahagiakan dan memberi nyaman dgn segala kemampuanya…

Maafkan kami anak cucu mu mak..bila sampai saat ini blm bisa membalas Kebaikanmu..

Semoga Allah mengabulkan doa terbaik untukmu ..

i love u emak,” tulisnya.

Baca juga: Tragis! Menyanyi dengan Nada yang Sangat Tinggi, Model Cantik Ini Alami Nasib Mengenaskan

Selain mengunggah video itu, ia juga mengupload video lainnya kebersamaan mereka. Lagi-lagi, artsi ini menuliskan caption yang bisa dibilang membuat banyak orang luluh dibuatnya.

Dan seperti yang Anda lihat di rekaman, artis ini adalah Jenita Janet atau yang memiliki nama asli Jeni Juliana. Ia memang seorang artis dangdut yang selama ini dikenal tidak neko-neko. Jenita Janet ternyata memulai karirnya sebagai penyanyi dangdut sejak SMA, ia menjadi penyanyi dangdut keliling. Setelah lulus ia pernah bekerja di Bank.

Dalam perjalanan karirnya, ia juga pernah bergabung dengan Duo Racun namun lantaran ketidakcocokan akhirnya Janeta memilih hengkang dan bersolo karir. Jenita merupakan salah satu artsi yang memiliki banyak penggemar, jumlahnya bahkan mencapai 820 ribu followers.

Baca juga: Kocak! Pengendara Motor Pura-Pura Bisu Saat Akan Ditilang, Kebohongannya Terbongkar Usai Polwan Lakukan Ini

Unggahan tersebut mendapat pujian dari netizen,

Komentar akun liona_ratu_hobah: ?subhanallah yank kagum liatny berkah buatmu ayankku?? sht sll buat nnknya miss u @jenitajanet

Komentar akun agung_aprillio_: Ciri anak soleh dan solehah yg selalu berbakti terhadap orang tua semoga bisa jadi insfirasii untuk kita semua


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaMulai 1 Januari 2018, WhatsApp Tidak Bisa Digunakan di Sejumlah Ponsel
Berita berikutnyaTerbongkar! Yenny Wahid Ungkap Isi Pertemuannya dengan Prabowo