Ngakak! Niatnya Cover Lagu Hits, 3 Remaja Ini Malah Kocar-Kacir Saat Ada Hewan Datang Mengacau


    SURATKABAR.ID – Di tahun 2017 ini, menjadi selebgram, Youtuber, ataupun vlogger menjadi trend baru di kalangan anak muda.

    Tak sedikit yang membagikan video dan foto liburan mereka, mengunggah video parodi yang bikin ngakak, hingga membuat video tutorial masak hingga makeup.

    Selain itu, ada pula yang mencoba memamerkan suara mereka dengan mengcover lagu-lagu hits masa kini. Seperti ketiga remaja cewek dalam video yang diunggah akun Twitter @motulz ini.

    Dalam video tersebut tampak tiga remaja cewek duduk berjejer sambil merekam aksi mereka. Terdengar pula suara merdu lagu berjudul “Dengarkan Curhatku” yang dibawakan Vierra.

    Baca juga: Aura Kasih Liburan ke Bali Bersama Seorang Pria, Netizen: Gonta-ganti Cowok Mulu

    Namun, pada detik ketujuh tiba-tiba cewek yang berada di tengah menunjukkan ekspresi terkejut dan langsung berdiri. “Ayamnya masuk,” ujar cewek tersebut.

    Sementara itu, kedua temannya tampak santai sambil terus menatap kamera. Mereka juga sempat menyanyikan bagian awal lagu. Di belakang, terdengar jeritan dari cewek pertama tadi.

    Tak lama kemudian, ayam tersebut malah masuk ke kamar dimana mereka sedang menyanyi. Gara-gara ayam jago tersebut, kedua cewek di hadapan kamera langsung kocar-kacir sambil menjerit ketakutan.

    Sementara ketiga cewek ini melarikan diri, ayam jago tersebut malah berkokok di depan kamera sambil berjalan kesana kemari.

    Beginilah problem YouTuber negara dunia ketiga.. ancuuurr,” tulis akun @motulz pada postingan tersebut.

    Melihat video ini, netizen pun langsung memberikan komentar. Mereka mengaku malah menanti agar ayam jago tersebut mengeluarkan kotoran. “duh aku juga sakit perut liatnya sambil menunggu2 ayo dong eek dong,” tulis akun @kennchiwa.

    Baca juga: Parkir di Alun-Alun Bertarif Rp 40 Ribu, Wakil Walikota Yogya Enteng Bilang Begini

    Sementara itu, netizen lain juga salah fokus pada kabel yang tertancap dan menggantung. “Apa cuma gue doang yg mikir cewek yg paling kiri td bakal kesetrum gara2 kabel listriknya klewer2, ya?” komentar akun @nihaqus.

    Hingga berita ini diturunkan, cuitan tersebut telah di retweet lebih dari 6.500 kali dan disukai oleh lebih dari 3.000 akun.