Jalin Hubungan Asmara dengan Suami Orang, Wanita Ini Curhat ‘Pacaran Kita Penuh Pengorbanan’


SURATKABAR.ID – Sosial media belakangan ini memang sepertinya sudah beralih fungsi menjadi wadah untuk curhat, semua orang bisa menuliskan apa saja. Bahkan, hal yang dibilang aib sekalipun. Tak hanya berkaitan dengan kegiatan sehari-hari, hal-hal yang sifatnya pribadi menjadi konsumsi banyak orang.

Seperti halnya baru-baru ini warganet digegerkan dengan curhatan seorang yang wanita yang tanpa malu mengungkapkan jika dirinya tengah menjalin hubungan asmara dengan suami orang. Curhatan wanita itu diungkapkan oleh akun gosip di Instagram @ratu.gosip.

Dilansir dari Tribunnews.com, jika dilihat dari akun gosip tersebut, yang curhat memiliki akun Instagram @sarah_key156. Ia mengaku berpacaran dengan seorang pria beristri. Nama istrinya adalah Desi. Meskipun ada tato nama ‘Desi’ di tangan pacarnya itu, si pelakor mengaku tak mempermasalahkan hal tersebut.

Baca juga: Saking Asyiknya Joget Bareng Biduan Cantik, Kakek Ini Tak Sadar Ada yang Melorot. Tonton Videonya!

Bahkan, Sarah naam pelakor itu, menyebutkan jika ia sudah membuktikan jika pria yang tengah dikencaninya itu benar-benar mencintainya. Saat ia meminta pacaranya menceraikan istrinya, pria itu menyebutkan belum bisa menceraikan istri sahnya. Pria itu lalu memecah gelas di kepalanya sambil mengatakan bahwa ia lebih mencintai Sarah dibanding Desi, istrinya.

Dan setelah kejadian itu, Sarah sangat yakin jika pria yang ada di sisinya itu benar-benar mencintainya. Sontak, unggahan tersebut disambar komentar dari warganet. Tak sedikit dari warganet yang terheran-heran kenapa si wanita tetap mau menjalin hubungan dengan suami orang. Berikut ini beberpa akomentar warganet,

Rna_andyna: “Otak dmna lah itu..ngrusak Rt org kok bangga..hrga diri dbwh tlpak kaki.”

Baca juga: Menguras Air Mata! Momen Terakhir Tahanan Bertemu Putri Kecilnya Sebelum Dihukum Mati

Mayora_rizka: “Uda 3x baca postingan para valakor .. naudzubilah.. jaman edan ..”

Wiliz.ayu: “udah jadi selingkuhan goblok pula….cm gara2 gelas di benturin di kepala banggaaa waaaakkkakakkakakaka….mati juga enggak cm luka doang.”