Ngeri! Video Detik-Detik Kecelakaan Beruntun, Mini Cooper Seharga 700 Juta Seruduk Pick Up


SURATKABAR.ID – Kecelakaan hebat terjadi di jalan protokol Kota Pahlawan pada Sabtu (23/12) dini hari kemarin. Tabrakan beruntun yang terekam kamera CCTV milik Pemkot Surabaya melibatkan sebuah mobil mewah keluaran Inggris dengan harga ratusan juta rupiah, Mini Cooper.

Dilansir dari laman Tribunnews.com, mobil mewah seharga Rp 700 juta berwarna oranye bergaris hitam tersebut dikendarai seorang mahasiswa, melintasi bundaran Dolog di Jalan Ahmad Yani Surabaya. Tak tanggung-tanggung, mobil bernomor polisi N 556 AB tersebut menyambar dua mobil sekaligus.

Menurut Kepala Unit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya AKP Bayu Halim, kecelakaan tersebut berawal mula ketika mobil Mini Cooper yang dikendarai oleh Pramudya melaju dengan kecepatan tinggi dari arah utara ke selatan, pada pukul 2.00 WIB.

“Pengemudi mobil Mini Cooper yang menabrak dua mobil bernama Pramudya asal jalan Kebonsari Surabaya,” jelas AKP Bayu Halim ketika dimintai konfirmasi lebih lanjut terkait kecelakaan beruntun tersebut, Sabtu (23/12) pagi, seperti yang dikutip dari laman Tribunnews.com, Sabtu (23/12/2017).

Baca Juga: Gubernur DKI Izinkan PKL Tanah Abang Buka Lapak di Jalanan, Pakar: Anies Buat Kebijakan Konyol!

Pramudya yang mengendarai mobil dari arah Kota Surabaya (utara) menuju selatan tak dapat mengendalikan laju kendaraannya begitu mendekati traffic light kawasan bundaran Dolog di Jalan Ahmad Yani.

Awalnya, seperti dituturkan AKP Bayu Halim, Mini Cooper tersebut melibas mobil Daihatsu Xenia bernopol L 1198 PI yang pada saat itu tengah berhenti lantaran lampu traffic light menyala merah. Dan bukannya berhenti, Mini Cooper malah tetap kencang melaju.

Hingga selanjutnya Mini Cooper menyeruduk mobil pick up dengan nopol W 8611 XG yang berjalan satu arah di depannya di Taman pelangi. Akibat tabrakan, pick up yang dikendarai Andik Sugianto (35) asal Simogirang, Prambon, Sidoarjo, terguling dan barang angkutannya pun tumpah ruah memenuhi jalanan.

Baca Juga: Diduga Terjerat Skandal, Ustadz Somad Dideportasi dari Hongkong. Alasannya Bikin Geger!

Sampai saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyidikan lebih lanjut terkait kecelakaan lalu lintas tiga kendaraan roda empat di bundaran Dolog Surabaya tersebut. Sementara mobil yang terlibat kecelakaan beruntun telah diamankan petugas pada Sabtu (23/12) pukul 04.00 selepas Subuh.

Berikut rekaman tabrakan tersebut: