Ayu Ting Ting Disudutkan Sampai Menangis, Nikita Mirzani Malah Lakukan Ini. Ivan Gunawan Tak Tinggal Diam!


SURATKABAR.ID – Belum lama ini, Sebuah acara talkshow yang dipandu oleh Uya Kuya, Nikita Mirzani, dan Lee Jeong Heon menghadirkan Ayu Ting Ting. Acara yang membicarakan gosip-gosip bintang tamunya ini justru kemudian seolah melanggengkan perseturuan antara Nikita Mirzani dan Ayu Ting Ting.

Seperti diwartakan liputan6.com, dalam acara tersebut, Uya, Nikita, dan Lee membicarakan topik gosip perselingkuhan antara Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Ketiganya membicarakan foto pelantun Sambalado ini yang kedapatan duduk bersebelahan dengan Raffi Ahmad di dalam pesawat.

Nampak dalam foto tersebut Ayu tengah merebahkan kepalanya ke pegangan kursi di sebelah Raffi Ahmad.

“Tidak ada salahnya, tapi di situ banyak selebriti juga, kenapa harus sebelah-sebelahan. Mungkin karena Ayu Ting Ting mau bersandar di pundak Raffi, tapi karena itu tempat umum, jadi tidak bisa,” kata Nikita memanaskan suasana.

Tidak hanya sampai di situ, Nikita melanjutkan dengan mengaku bahwa dirinya pernah bertemu Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad di sebuah hotel.

Ayu yang hanya mendengarkan ucapan Nikita itu nampak merasa semakin disudutkan. Tak pelak, di acara lain, air mata Ayu pun pecah.

Baca Juga: Semalam Sebelum Tewas, Pria Ini Hujan-Hujan Pakai Parfum. Ternyata…

Beberapa waktu berselang, Nikita kemudian mengunggah sebuah video di akun Instagram pribadinya. Nikita mengunggah video dirinya tengah bernyanyi bersama Uya Kuya, Astrid Kuya, Lee Jeong Heon, Irfan Hakim dan Mytha Lestari.

Video unggahan Nikita tersebut menimbulkan spekulasi publik. Tidak sedikit yang beranggapan video itu ditujukan untuk menyindir Ayu Ting Ting.

Dalam keterangan unggahan tersebut, Nikita menulis, “Buat semua bintang tamu atau gosip nya yang lagi diangkat. Kamu mau berbohong apapun kita mah percaya2 aja. Ada yang di bawa ketawa2 ataupun smp meneteskan air mata… kita mah apa atuh bunda @astridkuya. Tapi kita ttp bersatu yah bunda.”

Unggahan yang menampilkan Nikita dan lainnya menyanyikan lagu ‘Aku Punya Hati’ milik Mytha ini seolah menyentil seseorang yang baru saja menangis karena digosipkan.

Masih dilansir dari liputan6.com, atas kondisi seperti ini, Ayu menjadi buruan media. Ivan Gunawan, Ruben Onsu, dan Dewi Persik tak tinggal diam. Mereka terus membela Ayu. Hal itu nampak dalam keterangannya di berbagai media.

Baca Juga: Selain Gondol Celana Dalam, Pencuri Ini Juga Tinggalkan Surat. Polisi Sampai Geleng-Geleng Bacanya

Sayang, Ayu sendiri tak mau memberi keterangan terkait dengan kondisi ini. Ia memilih bungkam. Seperti dalam satu kesempatan di mana wartawan bertanya kepada dia soal sindiran Nikita Mirzani terhadapnya, Ayu diam saja dan terus berjalan masuk ke dalam mobil.