Dipergoki Nikita Mirzani di Hotel Bersama Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Santai Tanggapi Begini


SURATKABAR.ID – Nikita Mirzani sempat melontarkan komentar tentang video Ayu Ting Ting yang terlihat sedang berada di dalam satu pesawat dengan Raffi Ahmad.

Ia rupanya mempertanyakan kenapa Ayu Ting Ting memilih tempat duduk berdekatan dengan Raffi Ahmad, padahal di sana masih ada tempat duduk yang lain.

Di samping itu, Nikita Mirzani pun mengaku kalau dirinya sempat memergoki Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad tengah berada di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan. Rupanya, kata-kata Nikita Mirzani itu membuat Ayu Ting Ting sakit hati.

Pelantun lagu “Alamat Palsu” itu bahkan sempat menangis ketika ia membawakan sebuah acara talk show di salah satu stasiun televisi swasta.

Dikabarkan karena merasa tidak terima serta merasa dirinya difitnah oleh Nikita Mirzani, Ayu Ting Ting akan melaporkan janda Sajad Ukra tersebut ke polisi. Setelah dikonfirmasi soal kabar ini, jawaban Ayu Ting Ting ternyata santai.

Baca juga: Gadis Kecil Ini Rambutnya Tersangkut Eskalator, yang Terjadi Selanjutnya Bikin Miris

“Biasa saja, saya tidak (ngelaporin), saya enggak gimana-gimana, santai saja,” kata Ayu Ting Ting, ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/12/2017) dikutip dari Liputan6.com.

Menurut Ayu Ting Ting, ia tidak mau membuat permasalahan itu menjadi panjang. Ia pun lebih memilih untuk mengalah daripada harus mempermasalahkan ucapan Nikita Mirzani dan melaporkannya ke pihak yang berwajib. “Senyumin saja,” jawab Ayu singkat sembari berlalu meninggalkan awak media.

Mengenai ucapan Nikita Mirzani tersebut, Ruben Onsu yang juga merupakan rekan kerja Ayu Ting Ting, sempat pula naik pitam saat mengetahui rekannya dipermalukan. Ia merasa kecewa dengan acara yang dibawakan oleh Nikita Mirzani, karena saat itu acara tersebut membahas Ayu Ting Ting. Padahal, mereka keduanya mengisi di stasiun televisi yang sama.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaWaspada, Ini Tandanya Ada Malware Menyerang Smartphone Android
Berita berikutnyaMenohok! Golkar Minta Khofifah Evaluasi Cawagub, Begini Respon Emil