Waduh! Belum Lama Menikah, Dewi Perssik Labrak Suami Karena Dekati Wanita Lain


SURATKABAR.ID – Dewi Perssik dan Angga Wijaya belum lama menikah. Namun, beredar sebuah video pertengkaran mereka yang menghebohkan netizen.

Video ini diunggah oleh akun YouTube Bang Paijo, Senin (18/12/2017) lalu. Video berdurasi 8 menit ini pun menjadi trending topic.

Dalam video terlihat Ruben Onsu yang tengah menjadi pemain di Pesbukers menutup sesi dan menyatakannya berakhir. Namun, tiba-tiba terdengar suara Dewi Perssik.

Saat itu Dewi dengan berada di sudut panggung. Dengan nada tinggi, Dewi berbicara pada suaminya, Angga. “Itu ngapain minta nomor telefon?” ujar Dewi, seperti dilansir tribunnews.com.

Baca juga: Terkenal Glamor, Ternyata Syahrini Ingin Temui Ustad Somad dan Lakukan Ini

Dewi marah karena Angga meminta nomor telepon wanita lain. Akibatnya, adu mulut pun terjadi. Angga berusaha menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Tapi, Dewi tak terima.

“Aku nggak suka keganjenan, apalagi suamiku kayak gitu,” ujar Depe langsung.

Bahkan, Dewi juga bertanya kepada wanita yang tampak mengenakan kostum Cleopatra tersebut. “Kamu ganjen, ngapain minta nomor telefon?” katanya.

Ruben yang melihat pertengkaran ini mencoba memisah dan menengahi. Wanita itu pun menjelaskan bahwa Angga meminta nomor telepon untuk pekerjaan.

Namun, emosi Dewi makin memuncak. Ia juga mendorong tubuh Angga sambil marah besar. Ruben dan Zaskia Gotik pun membawa Dewi ke tengah panggung.

Sambil menahan amarah, Dewi menangis tersedu. Tak disangka, kemudian terdengar lagu berjudul Selamat Ulang Tahun yang dinyanyikan Jamrud. Ternyata, kejadian tersebut sengaja dibuat untuk memberi kejutan pada Dewi.

Setelah itu, Dewi langsung menghampiri Angga uang masih membawa kue ulang tahun. Dia pun menanyakan kebenaran kejadian tersebut. Ruben dengan sigap mengatakan bahwa itu hanyalah bercanda.

“Itu dikerjain Depe, itu yang nyuruh kita,” kata Ruben.

Mendengar hal ini, Dewi langsung memeluk Angga. Wanita yang berpakaian Cleopatra pun langsung mendekati Dewi dan keduanya berpelukan.

Baca juga: Jonghyun SHINee Meninggal B***h Diri, 2 Fans di Indonesia Ikuti Jejaknya

Melihat video ini, netizen pun meninggalkan beragam komentar. Tak sedikit yang mengaitkannya dengan ulah pelakor yang makin marak belakangan ini.

mbak dp menunjukkan pada para istri istri agar hati hati karna pelakor jaman now terang terangan didepan orang banyak pun dilakukan.” tulis akun eka setya sejati.