Bikin Haru! Demi Rawat Ayah, Gadis Cantik Ini Rela Kehilangan Karir dan Kekasih


SURATKABAR.ID – Sudah menjadi kewajiban seorang anak untuk merawat orang tuanya. kisah mengharukan bakti seorang anak pada orang tuanya kini datang dari negeri tirai bambu.

Seperti diwartakan grid.id yang melansir dari Shanghaiist, kisah inspiratif ini datang dari seorang gadis asal Hubei, China, bernama Gu Xue. Ia adalah gadis berpendidikan yang menyelesaikan studinya pada bulan Juni tahun 2013.

Seperti pada umumnya, Gu Xue yag baru menyelesaikan pendidikannya mulai meniti karir guna menyongsong masa depan. Namun, di saat bersamaan ternyata ayahnya didera sakit yang cukup parah.

Di dalam kondisi cukup sulit seperti itu, alih-alih bersimpati, kekesih Gu Xue justru memilih untuk memutus hubungan spesialnya dengan Gu.

“Saya bisa menemukan pacar lain, tapi saya hanya punya satu ayah,” kata Gu Xue, dikutip dari grid.id.

Baca Juga: Hanya Ada Satu Unit, Mobil Ini Dibanderol Rp 25 Miliar

Gu Xue pun akhirnya membuat keputusan sulit untuk kembali ke Hubei, China. Keputusn itu ia ambil supaya diriya bisa memastikan selalu kondisi ayahnya. Miningitis adalah penyakit yang diderita sang ayah yang membuatnya tak bisa bergerak atau melakukan aktivitas sehari hari.

Sudah lebih dari empat tahun Gu Xue merawat sang ayah. Selama itu pula ia sadar bahwa dirinya telah melewatkan banyak hal, terutama yang berkaitan dengan karirnya. Namun, hal itu tak lantas membuat bakti Gu pada orang tuanya mengendur.

Bertahun-tahun Gu Xue merawat sang ayah, bertahun-tahun itu pula ia merelakan banyak waktunya demi kesembuhan sang ayah. Gu Xue pun menuai banyak pujian atas bakti dan pengorbanannya untuk merawat sang ayah dan meninggalkan jalan karir yang tengah dititinya sebelumnya.

Gu Xue berpendirian bahwa selama dirinya memiliki seorang ayah, maka dirinya masih punya keluarga. Dan itu menjadi prioritas utamanya.

Baca Juga: Orasi di Aksi Bela Palestina, Rizieq Shihab: Israel Itu Tidak Punya Negara


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaSering Nongol di File MP3 Ilegal, Ternyata Ini Identitas Sang Cowok Legendaris!
Berita berikutnyaBMKG Keluarkan Peringatan Dini Tsunami, Jokowi Malah Senang