Sudahkah Jatuh Cinta pada Sosok yang Tepat? Ini 10 Tandanya, Nomor 5 Sering Dicap Negatif


    SURATKABAR.ID – Setiap orang tentu mendambakan hubungan asmara mereka berjalan dengan mulus, tanpa rintangan satupun. Seiring dengan berjalannya waktu dan usia kehidupan percintaan dengan pasangan, biasanya akan ada satu pertanyaan muncul dan mengganggu pikiran.

    Apakah mereka adalah orang yang tepat untuk kita? Atau bagaimana caranya untuk mengetahui pasangan adalah orang yang telat bagi kita? Pertanyaan-pertanyaan seperti ini datang untuk membuat keraguan tumbuh di dalam hati kita. Namun dengan mengetahui ciri-cirinya, Anda bisa mengatasinya.

    Karena seperti yang dihimpun dari Tribunnews.com, melansir laman Elitereaders.com, ada 10 tanda yang menunjukkan apakah orang yang kita cintai merupakan sosok yang tepat untuk mendampingi hari-hari kita di masa depan. Jangan sampai salah, berikut tanda-tandanya:

    Merasa khawatir

    Baca Juga: Bahaya! Gadis 10 Tahun Ini di Ambang Kematian Gara-Gara Sembarangan Bersihkan Komedo

    Cemas dan khawatir saat si dia pergi jauh adalah hal normal yang Anda rasakan. Bukannya tak percaya padanya, namun ini berarti Anda selalu peduli pada keselamatannya selama tak berdekatan.

    Tak ragu menunjukkan kasih sayang

    Menunjukkan kasih sayang padanya tak lagi membuat Anda malu. Terlebih saat berada di depan publik, misalnya dengan menggenggam tangan si dia atau bahkan memeluknya erat.

    Merasa nyaman

    Perasaan nyaman selalu hadir setiap Anda berada di dekatnya. Kenyamanan adalah hal yang paling penting di setiap hubungan asmara. Ini berarti Anda percaya sepenuhnya pada dia.

    Ikut merasa sakit

    Ketika pasangan terluka, Anda akan terpengaruh. Baik itu secara fisik maupun mental, Anda langsung akan ikut merasakan tak berdaya ketika melihatnya terluka.

    Jadi lebih protektif

    Berubah menjadi orang yang lebih protektif ternyata menjadi satu tanda bahwa dia adalah orang yang tepat. Meski sering dianggap salah, namun ternyata ini karena bertujuan melindungi dirinya.

    Tak lagi malu-malu

    Di saat bertemu dengan orang yang tepat, maka tak akan ada lagi kata malu dalam kamus Anda. Baik Anda maupun pasangan tak peduli lagi kalian kentut atau mengupil di depan satu sama lain.

    Berjuang jadi lebih baik

    Baca Juga: Mencengangkan! Sifat Keras Kepala Bisa Bikin Seseorang Lebih Panjang Umur, Kok Bisa?

    Anda tak lagi tenggelam dalam zona nyaman setelah bertemu dengannya. Anda bahkan tak ragu lagi untuk berubah menjadi sosok yang baru dengan tujuan menjadi lebih baik daripada yang sebelumnya.

    Ingin menghabiskan masa depan dengannya

    Hanya ada bayangan si dia di dalam kehidupan masa depan yang Anda rencanakan. Anda juga telah merancang berbagai mimpi yang akan dijalani bersama dengan si dia.

    Bangga pada pasangan

    Tentu setiap orang memiliki kekurangan. Namun tanda jika dia adalah orang yang tepat terlihat saat Anda selalu merasa bangga dengan dirinya, tak peduli seberapa kurangnya dia di mata orang lain.

    Kalian adalah teman baik

    Kunci memiliki hubungan yang langgeng adalah menjadi teman yang baik dengan pasangan Anda. Tidak jaim dan tetap menjadi diri Anda adalah tanda terpenting jika dia adalah sosok yang tepat.