Jempolan! Nikahi 5 Pria Sekaligus, Wanita Ini Punya Rahasia Jitu Agar Bisa ‘Adil’ di Ranjang


SURATKABAR.ID – Pria menikahi lebih dari satu wanita memang bukan hal mengejutkan lagi. Namun berbeda jika sebaliknya-lah yang terjadi. Meski cukup banyak praktek poliandri yang dilakukan di berbagai negara, hal ini terlarang di Indonesia.

Namun tidak demikian dengan tradisi di India. Seorang wanita muda justru dengan bangga menggambarkan rasanya menikahi lima orang pria sekaligus. Dan yang lebih mengejutkan lagi adalah, kelima pria tersebut merupakan saudara kandung, seperti yang dilansir Tribunnews.com.

Rajo Verma tinggal di bawah satu atap bersama lima saudara lelaki yang semua telah sah menjadi suaminya. Untuk berlaku adil seadil-adilnya kepada para suami, wanita ini mengaku akan tidur bergantian dengan masing-masing pria setiap malam.

Lantaran hal tersebut, ketika Verma melahirkan seorang anak laki-laki, ia bahkan tidak tahu menahu siapa pria dari suami-suaminya yang merupakan ayah biologis dari anak tersebut. Kisah poliandri seperti ini memang terdengar sangat aneh, namun belakangan mulai ditinggalkan.

Baca Juga: Bikin Melongo! 4 Tahun Jalin Asmara dengan Aktris Film Syur, Pria Ini Beri Pengakuan Menggegerkan

Usut punya usut, pernikahan seperti yang dijalani Rajo Verma merupakan tradisi dari sebuah desa kecil di dekat Dehradun, India. Peraturan yang berlaku di desa tersebut membuat setiap wanita diperbolehkan menikahi saudara laki-laki dari suami pertamanya.

“Awalnya terasa aneh, tapi aku tidak pilih-pilih kasih,” jelas Rajo kepada The Sun, seperti yang dikutip dari laman Tribunnews.com, Senin (13/3/2017).

Wanita berusia 21 tahun ini menikahi suami pertamanya, Guddu lantaran dijodohkan dalam pernikahan Hindu empat tahun yang lalu. Dan dengan tradisi kuno yang berlaku di desa tersebut, Rajo juga menikahi saudara Guddu yang lainnya, yakni Baiju (32), Sant Ram(28), Gopal (26) dan Dinesh (19).

Baca Juga: Gamblang! Penolakan Yerusalem Ibu Kota Israel, Begini Peringatan Keras Jimly untuk Kaum Intelektual

Guddu, suami pertama Rajo Verma membocorkan kehidupan percintaan mereka di atas ranjang dengan sangat gambling, “Kami semua berhubungan intim dengan Verma, tapi aku tidak cemburu. Kami keluarga besar yang bahagia.”

Tradisi yang dipercaya dapat menjaga lahan pertanian keluarga ini berawal mula dari kisah kuno Mahabharatha, di mana Drupadi, seorang putri dari Raja Pancha menikahi lima laki-laki bersaudara. Tak hanya di India, tradisi poliandri juga kerap ditemukan di dekat Himalaya, utara India dan Tibet.