Walah! Niatnya Bakalan “Happy-Happy” dengan Berbekal Sabu, Pasangan Sejenis Ini Malah Apes


SURATKABAR.ID – Niatnya bersenang-senang dengan belahan jiwa, pasangan sesama jenis ini memutuskan beli narkoba jenis sabu. Namun nasib sial justru menghampiri Irwan Efendi alias Wulan (22) dan kekasihnya, Eriansyah (27) sebelum rencana tersebut berjalan.

Kisah keduanya berawal pada Minggu (10/12) kemarin, di mana mereka baru saja membeli sabu di Jalan Veteran yang akan dibawa untuk happy-happy bersama. Namun belum sempat menikmati “bekal” tersebut, petugas sudah keburu menciduk mereka, seperti dilansir dari laman Tribunnews.com.

“Setelah membeli paketan sabu seharga Rp 50 ribu, keduanya hendak pulang untuk berduaan,” terang Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan, Iptu Philip Antonio Purba, Selasa (12/12), seperti yang dikutip dari laman Tribunnews.com, Rabu (13/12/2017).

Penangkapan pasangan ini sebenarnya cukup konyol. Pasalnya mereka tertangkap karena kedapatan tak mengenakan helm ketika melintasi Jalan Selamet Ketaren, Desa Medan Estate. Tak ayal polisi lalu lintas yang saat itu tengah bertugas di lokasi tersebut langsung mengambil tindakan.

Baca Juga: Duh Bikin Was-Was! Sudah Menangis dan Menjerit, Siswa SD Ini Tetap Saja Dikeroyok

Petugas semakin menaruh curiga, lantaran Eriansyah melempar bungkusan berisi barang haram di tangannya ke dalam saluran air. Melihat hal tersebut, petugas pun tak menunggu lebih lama lagi untuk menciduk keduanya.

“Karena gugup, tersangka Eriansyah membuang bungkusan narkotika ke dalam parit. Petugas yang melihat itu langsung mengamankan keduanya,” ujar Iptu Philip Antonio Purba lebih lanjut menjelaskan ihwal penangkapan pasangan sesama jenis tersebut.

Menurut pengakuan yang dituturkan Eriansyah, rencananya narkoba jenis sabu tersebut akan digunakan sesampainya mereka di kediamannya yang terletak di Jalan Kamboja/Lahan Garapan, Desa Lau Dendang, Percut Seituan.

Baca Juga: 3 Kali Bungkam, Setnov Baru Buka Mulut Saat Hakim Pengadilan Tipikor Beri Pertanyaan Ini

Sewaktu diamankan, tersangka Wulan yang merupakan pasangan sesama jenis Eriasnyah mengaku belum lama ini ia menggunakan sabu-sabu. Meski demikian, dengan adanya barang bukti yang didapatkan saat penangkapan, keduanya dibawa ke polsek guna menjalani proses hukum yang seharusnya.